Mohamed Salah Meraih Gelar Pemain Terbaik Afrika 2017

Berita Liga Inggris 2018 Mohamed Salah Meraih Gelar Pemain Terbaik Afrika 2017

Mohamed Salah Meraih Gelar Pemain Terbaik Afrika 2017. Berita harian liga inggris kali ini datang dari winger andalan Liverpool, yang mana baru saja dirinya dinobatkan menjadi pemain terbaik Afrika tahun 2017. Tentu ini awal tahun yang cukup manis untuk pemain timnas mesir ini.

Salah meriah gelar tersebut dengan mengalahkan pesaing terdekatnya Sadio Mane di tempat kedua (100) dan Pierre-Emerick Aubameyang di posisi ketiga (60). Sedangkan Mohamed Salah unggul sangat jauh dengan mengoleksi 700 poin.

Memang seperti yang kita ketahui ia menjadi andalan Liverpool pada musim ini, alhasil Salah menjadi kandidat terkuar top skor liga inggris musim ini. Saat ini Mohamed salah yang selisih satu gol saja dengan Harry kane diposisi pertama.

Bahkan bukan hanya itu saja Salah juga berhasil membawa timnas Mesir melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Keberhasilan Mesir lolos ke Piala Dunia adalah yang pertama sejak mereka tampil di Piala Dunia 1990. Salah tampil gemilang bersama timnas mesir dengan mencetak lima gol dalam enam pertandingan yang dimainkan.

Simak Juga:

Itulah tadi sobat Gingsul.com update terkini seputar berita terbaru liga inggris 2018. Untuk sobat semua ikuti terus berita terbaru lainnya yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini. sebelum berpisah baca juga update klasemen liga inggris terbaru dan top skor terbaru premier league yang kini telah memasuki pekan ke 22.

Advertisements



Loading...