Live Score Persiba vs MU, Skor Akhir 3-4 Liga 1 2017 Pekan 32

live score persiba vs mu hari ini Liga 1 pekan 32

Live Score Persiba vs MU, Skor Akhir 3-4 Liga 1 2017 Pekan 32. Hasil pertandingan Liga 1 Gojek pekan 32 telah menjadi buruan akhir pekan ini. Yaitu live score Persiba vs Madura United hari ini. Pertandingan telah berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan (29/10) yang telah mulai kick off pukul 15.00 WIB. Di laga pertama live score Persipura vs Arema FC juga kami hadirkan untuk sobat gingsul semuanya dalam kerasnya Liga 1 2017.

Dalam pertandingan sebelumnya Persiba yang masih mendekam di dasar klasemen sementara bersama Persegres Gresik United bermain kalah dari Juku Eja dengan skor akhir yang telak 3-1 di Stadion Andi Mattalata, Makasar. Hal tersebut membuat Beruang Madu sampai dengan saat ini masih mengkoleksi 23 poin dari 31 laga yang dilakoninya.

Liga 1 2017 menjadi tontonan yang apik akhir pekan ini. Dimana tuan rumah Selicin Minyak terus menampilkan performa terbaik. Meskipun Laskar Sapeh Kerrab dalam trend yang baik dan masih memiliki satu laga tunda melawan BFC pekan lalu. Membuat Greg masih lebih unggul di stamina daripada pemain Beruang Madu yang terus memberikan ancaman tim tamu.

Jadwal Liga 1 2017 Putaran Kedua

Permainan terlihat menarik kedua tim dengan berharap raih poin tiga hari ini. Tuan rumah terus memberikan ancaman kepada Munhar sebagai pemain belakang yang terkenal dengan sebutan Wet Asem (Pohon Asem) yang sangat sadis tanpa ampun dalam mempertahankan lini belakang bersama Fachrudin Ariyanto yang juga sebagai Timnas Garuda Senior saat ini.

Untuk skor akhir akan kami informasikan secara lengkap sob, jangan kuwatir skor akhir pertandingan hari ini dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 3-4. Jadwal Liga 1 pekan 32 juga dapat sobat lihat di laman ini dengan lengkap sesuai jam pertandingannnya juga.

Live Score Persiba vs MU Hari Ini

Bagaimana sob, masih penasaran dengan Liga 1 2017 yang samakin berujung tinggal menunggu beberapa pertandingan akan berakhir. Liga kasta tertinggi ini tentunya akan tetap menjadi banyak perbincangan, karena tiga tim papan atsa masih bersaing dengan kompetitif diantaranya: BFC, PSM dan Bali United FC.

Advertisements



Loading...