Daftar Top Skor Liga 1 Gojek Traveloka 2017, SYLVANO COMVALIUS Terbaik

Daftar Top Skor Liga 1 Gojek Traveloka 2017

Daftar Top Skor Liga 1 Gojek Traveloka 2017, SYLVANO COMVALIUS Terbaik. Update Top Skor sementara Gojek Traveloka Lga 1 Indonesia. Untuk anda yang penasaran siapakah top skor Liga 1 Indonesia untuk saat ini, tentunya anda juga pasti bertanya – Tanya siapakah pemain tersubur dengan perolehan gol terbanyak nya.

Persaingan di Liga 1 semakin ketat, terutama pada perburuan pencetak gol terbanyak. Dari pemain Marquee Player, Pemain Asing, dan tak ketinggalan juga pemain local yang bersaing meraih sepatu emas. Dan untuk kesempatan ini sobat GINGSUL.COM tidak usah khawatir karena kami telah menghadirkan update daftar top skor sementara Liga 1 Gojek Traveloka.

Daftar top skor liga 1 update terbaru menghadirkan informasi berbobot perkembangan terbaru berita hasil laga dari lapangan bola. Daftar top skor liga 1 terbaru hadir selalu menemani para pecinta bola dalam memastikan pemain idola anda memimpin perolehkan gol terbanyak.

Liga 1 Indonesia adalah liga profesional level teratas sepak bola Indonesia yang diikuti 18 tim (klub) yang akan bertarung memperebutkan juara dalam kompetisi promosi dan degradasi. PT Liga Indonesia Baru adalah operator resmi Liga 1 dengan masing-masing 18 klub peserta sebagai pemegang saham utamanya.

Kompetisi bola LIGA 1 GOJEK TRAVELOKA dibentuk oleh PSSI pada tahun 2008 sebagai perwujudan kompetisi profesional sepakbola pertama di Indonesia, yang sebelumnya hanya berkompetisi secara amatir dan masih mengandalkan APBD sebagai modal berkompetisi. Sebanyak 32 klub telah berpartisipasi sejak musim perdananya pada tahun 2008 dan empat diantaranya pernah menjadi juara, yaitu Persipura Jayapura (2008-09, 2010-11, 2013), Arema FC (2009-10), Sriwijaya FC (2011-12) dan Persib Bandung (2014).

Walaupun Liga 1 Gojek Traveloka baru saja bergulir, namun persaingan antar tim sudah sangat sengit. Terutama dalam pembentukan skuad tim, yang tak tanggung – tanggung pada musim ini banyak tim yang royal belanja pemain asing. Tim sekelas Persib Bandung bahkan harus mendatangkan pemain top eropa seperti michael essien atau peter odemwingie di Madura United dan juga Ivan C Coelho di Persela yang saat ini tengah berebut Daftar Top Skor Liga 1 Gojek Traveloka.

Daftar Top Skor Liga 1 Gojek Traveloka 2017

POS. NAMA KLUB GOL
1 Sylvano Comvalius Bali United FC 28
2 Marclei Santos Mitra Kukar 18
3 Beto Goncalves Sriwijaya FC 13
3 Peter ODEMWINGIE Madura United 13
5 Addison Alves Persipura Jayapura 12
6 Samsul ARIF Persela Lamongan 12
7 Reinaldo Elias  Persija 12
8 Greg Nwokolo  Madura United 11
9 Lerby Eliandry Borneo FC 10
10 Wiljan Pluim PSM Makassar 10
11 Ilham Armaiyn Bhayangkara FC 9
12 Ferdinand SINAGA PSM Makassar 9
13 Vendry Mofu Semen Padang FC 8
14 Paulo Sérgio Bhayangkara FC 8
15 Thiago Furtuoso  Madura United 8

Laga baru memasuki pekan ke-11, tim – tim kuat saling bersaing dalam kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka. Dari sekian banyak pemain Asing, akhirnya ada pemain lokal Lerby Eliandry dari Borneo FC yang secara mengejutkan memimpin puncak Daftar Top Skor Liga 1 Gojek Traveloka.

Itulah tadi Daftar Top Skor Liga 1 Gojek Traveloka. Adakah pemain Idola anda di tabel daftar top skor diatas. Dan tentunya kami dari tim GINGSUL.COM akan selalu menghadirkan update daftar top skor Liga 1 Gojek Traveloka, Semoga bermanfaat.


top skor liga 1 gojek traveloka, top skor gojek, Deretan top skor liga 1 pekan 33, topskor liga gojek, daftar top skor liga 1 gojek traveloka, top skor gojek traveloka, top skor liga 1terbaru, top skor liga 1 gojek, top skor gojek traveloka liga 1, hasil pertandingan gojek trapeloka liga1 22 oktober, update top skor go jek liga 1, pemain terbaik dan top score liga gojek traveloka, pemain terbaik dan top skor liga 1, pemain terbaik liga 1 gojek traveloka 2017, daftar top skor liga 1 gojek 2017, klasemen gojek trapeloka liga 3, Kelasemen sementara pekan ke 29 di gojek trape loka liga 1, daftar top score go jek, Daftar topskor liga gojek, daftar topskor liga 1 gojek, daftar top score traveloka gojek kiga 1