Jadwal Timnas Indonesia di Ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2017

Update Jadwal Timnas Indonesia di Ajang Kualifikasi Piala Asia U 19 2017

Jadwal Timnas Indonesia di Ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2017. Kapan Timnas Indonesia berlaga di ajang kualifikasi piala asia u-19 2017? Timnas U-19 akan melakoni ajang setingkat asia tersebut pada bulan November ini yang akan berlangsung di korea Selatan.

Anak asuh dari Indra Sjafri sebelumnya telah Usai berlaga di Piala AFF U-18 2017. Kali ini Timnas Indonesia U-19 harus bersiap tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Garuda muda Indonesia akan bersaing di Grup F bersama Korea Selatan, Brunei Darussalam, Malaysia, dan Timor Leste.

Sebenarnya, apapun hasil babak kualifikasi ini memang tidak berpengaruh karena Tim Merah-Putih sudah pasti lolos dengan status tuan rumah. Namun, pelatih Indra Sjafri tak ingin anak-asuhnya jadi bulan-bulanan di fase kualifikasi ini. Tentunya juga akan menampilkan performa terbaiknya.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 bersama pelatih Indra Sjafri telah melakukan persiapan dengan melakoni laga persahabatan dengan Kamboja dan Thailand. Dua laga uji coba tersebut tentu untuk membentuk metal dan permainan timnas u-19.

Pada laga uji coba tersebut Indonesia berhasil membungkam kamboja denga skor 2-0. Sedangkan uji coba melawan Thailand, U-19 juga berhasil membekuk dengan skor telak 3-0.

Indra Sjafri telah memanggil 24 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar di Bekasi. Dari 24 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19, ada dua pemain baru yang berposisi sebagai penjaga gawang. Absennya Muhammad Riyandi yang mengalami cedera saat Piala AFF U-18 2017 membuat Indra ingin menjajal dua penjaga gawang baru, Rakasurya Handika dari PPLP Jawa Tengah dan Adi Satrio dari Banten.

Jadwal Timnas Indonesia Di Ajang Kualifikasi Piala Asia U-19

Timnas Indonesia akan memulai debut pertamanya pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang dengan menghadapi timnas Brunei Darussalam. Berikut kami hadirkan jadwal lengkap kualifikasi piala asia u-19.

  • 31 Oktober 2017: Indonesia Vs Brunei Darussalam [Paju National Football Center]
  • 2 November 2017: Indonesia Vs Timor-Leste [Paju National Football Center]
  • 4 November 2017: Korea Selatan Vs Indonesia [Paju National Football Center]
  • 6 November 2017: Malaysia Vs Indonesia [Paju National Football Center]

Simak Juga:

Demikian jadwal timnas indonesia di ajang kualifikasi piala asia u-19 2017 yangmana akan berlangsung di korea selatan. Jangan lewatkan update berita seputar kualifikasi piala asia dilaman ini, semoga bermanfaat.



Loading...