Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 Live Indosiar

Update Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 Live Indosiar

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 Live Indosiar. Update jadwal pertandingan semifinal piala presiden siaran langsung live indosiar. Pada babak semifinal ini nantinya akan berlangsung dua leg, yang mana leg pertama akan digelar pada 10-13 Februari 2018. Menurut jadwal semua laga pada babak semifinal ini nantinya akan di siarakan secara langsung oleh stasiun tv indosiar.

Jadwal terbaru piala presidwn 2018 semifinal leg pertaman akan mempertandingan PSMS Medan kontra Persija Jakarta. Kabarnya kedua tim sama-sama akan mengunakan stadion manahan solo sebagai kandang mereka, jadi bisa dikatakan kedua tim akan melakoni kedua leg di stadion kebanggaan warga solo tersebut.

Sementara itu pada kedua akan mempertemukan tim yang sama-sama tangguh yakni akan mempertandingkan Sriwijaya FC melawan Bali United. Laga kedua tim rencananya akan di gelar di Stadion Jakabaring Palembang. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa Sriwijaya tidak bisa menggunakan Stadion tersebut. Nah untuk sobat Gingsul.com semua, jangan sampai lewatkan berita terkininya dilaman ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2018 Update Terbaru Pekan 27

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018

Inilah jadwal terbaru semifinal piala presiden 2018 lengkap dengan jam tayang dan siaran langsungnya. Dukung tim kesayangan sobat agar dapat memenangkan setiap pertandinganya.

Update Terbaru Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 Live Indosiar

Simak Juga:

Demikian tadi Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018 live indosiar, jangan sampai lewatkan serunya pertandingan yang akan tersaji menghibur malam sobat semua. Nah sebelum sobat GS semua meninggalkan laman ini, kami sebelumnya juga telah menghadirkan Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2018 yang tinggal hitungan bulan akan segera mulai.

Advertisements



Loading...