Jadwal Laga Ujicoba Persib Bandung TC Di Jogjakarta

jadwal laga ujicoba persib bandung terbaru

Jadwal Laga Ujicoba Persib Bandung TC Di Jogjakarta. Persib Bandung merupakan tim papan atas yang penuh dengan pendukung fanatiknya. Jadwal pertandingan ujicoba Persib Bandung TC di Jogjakarta dengan tim kampus UNY dan tim selection akhir bulan ini. Dimana akan bertarung pada tanggal 26 dan 28 Desember 2017. Jadwal ujicoba tersebut tentunya bagian dari program TC Maung Bandung. Agenda ujicoba Persib TC di Jogja.

Dalam TC yang bertempat di UNY, pihak Maung Bandung membuat jadwal ujicoba dua kai dengan im tuan rumah UNY dan tim selection. Laga uji coba tersebut sob, setiap tim pasti membuat jadwal tersebut guna untuk mengasah kerangka tim dan mengevaluasinya.

Perlu diketahui bahwa, dalam laga bertajuk duel maut ujicoba pertama di lapangan UNY selama TC di Jogja dengan asumsi 4 tim akan dibidik menjadi lawan yang pas versus Pangeran Biru. Adanya pelatih baru asal Argentina yaitu Gomes, tentunya akan memberikan warna tersendiri di skuad Maung Bandung.

Jadwal Laga Ujicoba Persib Bandung Terbaru

Jadwal laga ujicoba tersebut akan menjadi sebuah evaluasi penting di skuad Persib di awal kompetisi bergengsi kasta tertinggi Liga Indonesia musim 2018. Sebagai informasi bahwa, skuad Pangeran Biru telah merekrut pemain anyar untuk berkostum Persib dan ikut TC di Stadion UNY klik disini. Dengan mendatangkan pemain lokal sekelas Eka Ramdani membuat lini tengah lebih variasi tentunya.

Info tersebut diatas kami himpun dari liputan6 yang mana Persib masih menyimpan misteri pasca ditinggalkan pemain sekelas Sergio Van D, Rafael Maitimo, Vladimir V yang merupakan pemain inti di Liga 1 musim 2017.

Update Info:

Demikianlah sob, info update untuk pecinta sepakbola tanah air yang suka akan klub kebanggaan Jawa Barat. Masih panjang persiapan setiap klub-klub yang akan bertarung di Liga 1 musim 2018. Jangan lupa dukung terus tim kesayangan sobat dengan profesional tanpa harus ada korban nyawa lagi. Keep sepakbola tanah air guys, agar dapat meraih kejayaan di event Internasional.

Advertisements



Loading...