Hasil Persib vs Perseru Hari Ini, Skor Akhir 0-2 Liga 1 2017 Pekan 34

hasil persib vs perseru hari ini liga 1 pekan 34

Hasil Persib vs Perseru Hari Ini, Skor Akhir 0-2 Liga 1 2017 Pekan 34.  Hasil akhir Liga 1 2017 pekan 34 antara Persib vs Perseru hari ini. Update skor yang ditunggu-tungu sobat pecinta bola tanah air akan kami berikan kepada sobat.gingsul.com. Hasil laga hari ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung muali pukul 15.00 WIB (12/11). Sebelumya juga menarik di laga akhir Liga 1 antara Persipura vs SFC yang berakhir imbang hari ini. Hasil akhir Persib Bandung vs Perseru Serui hari ini.

Permainan sangat begitu menarik hari ini. Pangeran Biru yang di elu-elukan oleh banyak komentator bola Nusantara berakhir dengan memalukan. Dimana sob, Maung Bandung yang bermain di hadapan suporter fanatiknya tidak berdaya melawan The Black Orange hari ini.

Persib yang sangat mendominasi permainan hari ini ternyata hanya memberikan tontonan yang enak di tonton dengan gaya permainan yang menyerang dan modern. Akan tetapi, nasib menjadi lebih dominan untuk hasil akhir laga hari ini. Sangat tidak berkutik menghadapai Arhur Bonai dan kawan-kawan yang datang jauh dari Papua dnegan andalannya tendangan badai salju yang membahayakan.

Liga 1 2017

Poin tiga menjadi tambahan yang sangat berarti untuk tim tamu Laskar Cendrawasih. Hanya mengandalkan permainan yang kompak dan semangat untuk meraih poin tiga agar terhindar dari zona degradasi Liga Indonesia hari ini. Permainan Perseru menjadi lebih menggila dibabak kedua dengan menambah golnya.

Hasil Persib vs Perseru Hari Ini

Hasil dari pertandingan hari ini yang sangat begitu menguras banyak pihak berakhir dengan skor yang memukau buat tuan rumah Maung Bandung yaitu 0-2 untuk kemenangan tim tamu. Maka dari itu sob, Persib berhasil mengkoleksi 41 poin selama kompetisi Liga 1 bergulir dan Perseru Serui menambah poin tiga menjadi 37 poin dari 34 laga yang telah di lakoninya.

Jangan kawatir sob, meskipun Liga Indonesia 2017 akan berakhir hari ini, kami akan tetap memberikan informasi terkini terkait dengan begitu pelik dan menariknya Liga Indonesia. Bahkan kami kaan tetap memberikan info terpopuler tentang Liga Inggris yang begitu keras, Liga Spanyol yang menjadi kiblat sepakbola saat ini dan Liga Italia yang ternyata sangat mempengaruhi dinamika persepakbolaan Internasioanal sob.

Advertisements



Loading...