Hasil Persipura vs SFC, Skor Akhir 2-2 Liga 1 2017 Pekan 34

Hasil Persipura vs SFC Hari Ini Liga 1 2017

Hasil Persipura vs SFC, Skor Akhir 2-2 Liga 1 2017 Pekan 34. Hasil yang ditunggu-tunggu oleh publik antara Persipura vs SFC hari ini berakhir imbang 2-2. Laga tersebut tersaji di Stadion Madala Jayapura, Papua (12/11). Update skor Liga 1 pekan 34 hari ini sob, membuat tuan rumah Mutiara Hitam tertahan dengan meraih 1 poin saja. Hasil Persipura Jayapura vs Sriwijaya FC hari ini.

Laga penutup Liga 1 2017 hari ini memberikan bukti kepada khalayak umum terkait dengan bagaimana tim tamu berhasil menahan imbang dan berbagi angka 1. Dimana sob, Boas Salosa dan kawan-kawan sangat kuat dan sulit dikalahkan kerika bermain di kandang dewasa ini.

Persipura harus tertinggal 0-2 di babak pertama setelah pemain eks Arema juga Persipura asal Brasil Beto merobek jala gawang tuan rumah. Tidak hanya pemain yang menyandang top skor di TSC 2016 lalu, Hilton Morera yang juga pemain asal Brasil berhasil menambah gol di babak pertama.

Liga 1 2017

Di babak kedua tuan rumah mengeluarkan tajinya. Pemain senior serta kapten Persipura Jayapura berhasil kerja sama dengan apik dengan pemain mudanya Wasiwor dan membobol gawang Laskar Wongkito yang di kawal Teja Paku Alam. Tuan rumah semakin menunjukkan permainan khasnya kuat, modern dan produktif.

Yaitu sob, pemain mungil Pahabol yang menambah pundi golnya di babak kedua. Skor akhir pada laga hari ini dengan duel bertajuk tim raksasa Liga Indonesia berakhir dengan berbagi poin satu-satu. Dan membuat kedua tim hanya dapat menambah satu poin saja.

Hasil Persipura vs SFC Hari Ini

Dengan hasil seri tersebut diatas yang kami informasikan kepada sobat gingsul.com. Maka tuan rumah sekaligus tim perkasa asal Papua hanya berhasil finish dengan 60 poin. Sedangkan untuk tim tamu Elang Andalas yang menantang Mutiara Hitam juga hanya menambah satu poin saja di laga pungkasan Liga 1 2017. Yaitu mengkoleksi 42 dari 34 laga yang telah dilakoninya.

Maka dari itu sob, jangan kuwatir apabila Liga Indonesia yang begitu apik untuk di ikuti baik klub, pemain dan internal klubnya akan kami infokan kepada sobat semuanya dengan update perkembangannya. Bahkan update Liga Inggris 2017/2018 juga kami hadirkan untuk pecinta bola.

Advertisements



Loading...