Prediksi Skor Persipura vs Sriwijaya FC, Jadwal Liga 1 2017 Pekan 34

prediksi persipura vs sriwijaya fc hari ini liga 1 pekan 34

Prediksi Skor Persipura vs Sriwijaya FC, Jadwal Liga 1 2017 Pekan 34. Jadwal Liga 1 2017 akan berakhir pekan ini. Dimana prediksi Persipura vs SFC akan kami ulas sedikit untuk sobat gingsul.com. Perkiraan hasil akhir tersaji manis di laman kami sob. Kedua tim akan bermain di Stadion Mandalal Jayapura hari ini mula pukul 13.30 WIB (12/11). Bahkan jadwal Liga 1 pekan 34 juga sudah hadir untuk sobat. Prediksi Persipura Jayapura vs SFC hari ini.

Mutiara Hitam dengan kapten Boas Salosa dalam kompetisi Liga 1 2017 kali ini sedikit kurang moncer. Meskipun secara permainan masih tetap konsisten dengan bertengger di papan atas klasemen. Dengan meraih poin 59 dari 33 laga yang dilakoninya sob, ricardo Salampesy dan kawan-kawan tetap berambisi finish di tiga besar dengan menggeser MU.


Dalam kesempatan terakhir Liga 1 2017 kali ini, Persipura akan bermain di kandang menjamu Elang Andalas yang datang dengan pasrah di Stadion Mandala Jayapura. Peluang kali ini sob, tidak akan di buang begitu saja oleh Mutiara Hitam yang sangat tangguh ketika bermain di Papua. Apalagi dukungan suporter mania tuan rumah membawa semangat bagi pemain yang berlaga.

Liga 1 2017

Pertarungan kedua tim raksasa kali ini sebenarnya sudah menjadi perseteruan sejak era Rahmad Darmawan dan Jacksen F. Tiago waktu itu. Kedua tim perkasa dengan menampilkan permainan modern. Akan tetapi, dalam kesempatan kali ini SFC menjadi tim yang hanya meraih poin 41 dari 33 laga yang dilakoninya sob. Sungguh miris mulai dari pemecatan awal kompetisi pelatih Widodo dan cenderung apa adanya dalam menyiapkan skuat Laskar Wongkito.

Prediksi Skor Persipura vs Sriwijaya FC Hari Ini

Dengan history kedua tim yang pernah jaya di masa itu,membuat laga hari ini sob, akan menjadi pertandingan penutup Liga 1 2017 yang menarik untuk di tonton. Maka dari itu, kami prediksikan laga kedua tim akan sangat menarik dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Boas Salosa dan kawan-kawan. Jangan lupa terus dukung klub kesukaan sobat semuanya yang masih bertengger di kasta tertinggi Liga Indonesia atau mungkin terdegradasi.