Hasil Perolehan Polling Liga Dangdut Indonesia Grup 2 Top 27, Peserta LIDA yang Tersisih Tadi Malam 15/3/2018

Hasil Perolehan Polling Liga Dangdut Indonesia Grup 2 Top 27 LIDA Yang Terisih Tadi Malam

Hasil Perolehan Polling Liga Dangdut Indonesia Grup 2 Top 27, Peserta LIDA yang Tersisih Tadi Malam 15/3/2018. Update hasil konser final top 2 liga dangdut Indonesia group kedua semalam. Siapa yang tereliminasi di liga dangdut Indonesia grup 2 babak 27 besar dan siapa yang lolos atau masuk ke babak 20 besar LIDA selanjutnya? Daftar nama peserta LIDA top 27 yang tergabung di grub dua adalah Gita juara provinsi Nusa Tenggara Barat, Jono juara prov Jawa Tengah, Samsul juara provinsi Kalimantan Utara dan Selfi pemenang provinsi Sulawesi Selatan.

JADWAL LIGA DANGDUT INDONESIA GRUP 2 TOP 27. Berdasarkan jadwalnya keempat duta dangdut grup 2 babak 27 besar tersebut akan tampil pada hari Kamis (15/3/2018) mulai pukul 18:00 WIB disirakan secara langsung di indosiar atau juga dapat menonton secara live streaming online melalui vidio.com dengan alamat https://www.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream.

Dari keempat kontestan tersebut akan dipilih satu peserta yang harus pulang dan terhenti perjuangannya di babak 27 besar. Penentuan siapa yang harus pulang dari panggung spektakuler liga dangdut Indonesia adalah hak penuh dari dewan dangdut.

Meskipun sistem penilaian LIDA ini menggunakan sistem polling sms dan voting lewat aplikasi bukalapak. Hasil akumulasi polling sms dan voting bukalapak nantinya akan diambil satu (1) peserta yang memperoleh poling tertinggi dan berhak lolos ke babak berikutnya.

SELANJUTNYA: PEROLEHAN POLLING LIGA DANGDUT INDONESIA GRUP 3 TOP 27 TADI MALAM

Namun tiga (3) duta dangdut lainnya harus menunggu keputusan dari dewan juri atau dewan dangdut untuk menentukan apakah dirinya lolos atau gugur. Dari sisa tiga peserta tersebut hanya akan dipilih satu peserta yang harus tereliminasi. Siapun duta dangdut yang dirasa kurang apik dalam penampilannya maka dewan dangdut berhak memutuskan bahwa ia harus terhenti langkahnya di konser liga dangdut Indonesia.

Lantas pada konser final top 27 grup 2 liga dangdut Indonesia ini siapakah yang akan melaju ke babak selanjutnya dan siapa yang akan tersisih apakah Gita (Nusa Tenggara Barat), Jono (Jawa Tengah), Samsul (Kalimantan Utara) atau Selfi (Sulawesi Selatan)?

Hasil Liga Dangdut Indonesia Grup 2 Top 27 Tadi Malam

Untuk lebih jelasnya berikut kami sampaikan perolehan Polling sms dan voting bukalapak liga dangdut Indonesia group 2 babak 27 besar yang meliputi peraih poling tertinggi maupun terendah sekaligus peserta yang tereliminasi di konser final top 27 liga dangdut Indonesia grub 2 semalam.

Perolehan Polling Liga Dangdut Indonesia Grup 2 Top 27 Kamis 15/3/2018

DUTA DANGDUT HASIL POLLING
Selfi (Sulawesi Selatan) 39.2%
Gita (NTB) 22.93%
Samsul (Kalimantan Utara) 20.68%
Jono (Jawa Tengah) 17.19%

Liga Dangdut Indonesia Grup 2 Top 27 yang Tersisih Kamis 15/3/2018

Peserta yang tereliminasi di grup 2 liga dangdut indonesia babak 27 besar semalam menurut dewan dangdut adalah Samsul juara provinsi Kalimantan Utara. Meskipun Samsul mendapatkan polling lebih banyak dari Jono, namun keputusan dewan dangdut ini tidak melihat perolehan polling melainkan melihat potensi dari duta dangdut.

Demikianlah informasi terkini hasil liga dangdut Indonesia grup 2 babak 27 besar tadi malam. Selamat bagi peserta yang lolos ke babak berikutnya, dan bagi yang tersenggol jangan pantang menyerah pasti ada jalan lain untuk meraih kesuksesan.

Advertisements



Loading...