Hasil Liga Dangdut Indonesia Top 5 Show, Perolehan SMS Tertinggi Diraih Oleh Selfi LIDA

Hasil Liga Dangdut Indonesia Top 5

Hasil Liga Dangdut Indonesia Top 5 Show, Perolehan SMS Tertinggi Diraih Oleh Selfi LIDA. Inilah hasil liga dangdut Indonesia Top 5 show semalam yang menampilkan kelima peserta finalis yang berhasil masuk ke babak 5 besar, yakni Rara (Sumatera Selatan), Ridwan (Sumatera Utara), Arif (Sumatera Barat), Selfi (Sulawesi Selatan), Nabila (Aceh). Konser final top 5 show grub kelima sendiri telah usai digelar pada Selasa (1/5/2018) tadi malam WIB.

Untuk perolehan sms sementara lida top 5 yaitu Rara mendapat poling sms terbanyak yaitu 27,36%. Diurutan kedua ditempati oleh Selfi dengan perolehan sms sementara sebanyak 24,61%, Disusul olehNabila dengan perolehan sms 20,58% Diurutan yang keempat ditempati oleh Arif 13,81 % dan yang mendapat poling sms terendah yaitu Ridwan Sebanyak 13,64%.

HASIL LIGA DANGDUT INDONESIA TOP 5 SHOW TADI MALAM

Berikut adalah hasil liga dangdut Indonesia Top 5 besar semalam yang meliputi perolehan polling lida tertinggi maupun terendah untuk sementara waktu.

Perolehan Polling Sementara LIDA Top 5 Show

DUTA DANGDUT POLING SHOW
Selfi (Sulawesi Selatan) 24,97%
Arif (Sumatera Barat) 24,77%
Rara (Sumatera Selatan) 23,69%
Nabila (Aceh) 14,93%
Ridwan (Sumatera Utara) 11,64%

Demikian tadi hasil perolehan polling sementara liga dangdut Indonesia Top 5 besar show. Untuk hasil perolehan sms terbanyak sementara pada konser top 5 show lida malam hari ini diperoleh  Selfi dan berhak mendapatkan uang sebesar 5 juta rupiah. Dan disusul oleh Arif, Rara, Nabila, dan yang mendapat poling sms paling rendah yaitu Ridwan.

Jangan lupa selalu dukung DUta Dangdut pilihan sobat dengan cara mengirimkan sms sebanyak-banyaknya, agar duta dangdut pilihan sobat tidak tersenggol, tersisih pada konser result show.