Hasil Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 27 Live Di TvOne

Hasil Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 27 Live Di TvOne

Hasil Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 27 Live Di TvOne. Hasil pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka pekan 27. Hasil Liga 1 terkini untuk sobat semuanya sampai dengan hari ini. Hasil live pertandingan Liga kasta tertinggi Tanah Air. Liga Gojek Traveloka menjadikan barometer perepakbolaan Indonesia. Hasil lengkap Liga 1 Pekan 27.

Pertandingan berjalan snagat mulus pada lanjutan Liga 1 yang sudah berakhir sampai dengan pekan 27. Dimana laga pembuka pada pekan 27 terangkum untuk sobat gingsul.com. Antara Pereru Serui vs Arema FC yang berhasil memukul mundur juara pra musim Piala Presiden 2017 Arema FC dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dilanjutkan laga akhir pekan tersebut yang masih berbalut kerasnya Liga 1 pekan 27 menampilkan pesta gol dari dua klub yang bertanding yaitu Macan Kemayoran berhasil menghajar PS TNI dengan skor telak 4-1. Sedangkan duo Jatim bentrok dengan sadisnya dibawah determinasi Lele Glagah yang sangat gagah menghujani gol Persegres Gresik United dengan 7 gol berbalas 1 saja.

Di penutup laga teraji dengan gol yang tidak kalah seru dan banyak. Pemimpin klasemen selama putaran pertama yaitu Juku Eja Makasar yang kedatangan tamu dari Padang. PSM berhasil memulangkan Hengky Ardiles dkk dengan 4- gol tanpa balas dan membuat posisi PSM semakin mengancam pemuncak klasemen BFC yang bertengger dengan poin 56.

Liga 1 Gojek Traveloka 2017

Dan berikut ini akan kami informasikan kepada sobat semunya terkait dengan hasil Liga 1 pekan 27 diantaranya:

Hari Jumat 29/9:

  • Perseru  2- 0  Arema FC
  • BFC  3-2  Bali United FC

Hari Sabtu 30/9:

  • Kukar  2-0  SFC
  • Persija  4-1  PS TNI
  • Persela  7-1  Persegres Gresik

Hari Minggu, 01/10:

  • Persipura  0-1  Madura United
  • Barito Putera  2-1  Borneo FC
  • Persiba  2-2  Persib

Hari Senin, 02/10:

  • PSM  4-0  Semen Padang

Update Hasil Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 27 Live Di TvOne

Baca Juga:

Demikianlah sobat gingsul.com informasi terkini tentang hasil pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan 27. Semoga dengan informasi tersebut diatas membuat sobat semuanya lebih ngeh dan semakin tahu akan perjalanan tim-tim yang berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia sampai dengan saat ini. Salam olahraga untuk sobat yang suka akan sepakbola Nusantara baik Liga 1, Liga 2 dan Liga 3.

Advertisements



Loading...