HASIL LIDA TOP 4: Arif Raih Polling Tertinggi Sementara Liga Dangduit Indonesia Babak 4 Besar Tadi Malam 3/5/2018



Hasil LIDA Top 4 Polling Liga Dangdut Indonesia Tertinggi Sementara Tadi Malam

HASIL LIDA TOP 4: Arif Raih Polling Tertinggi Sementara Liga Dangduit Indonesia Babak 4 Besar Tadi Malam 3/5/2018. Konser final liga dangdut Indonesia telah memasuki babak 4 besar dimana keempat finalis yaitu Rara (Sumatera Selatan), Ridwan (Sumatera Utara), Arif (Sumatera Barat) dan Selfi (Sulawesi Selatan) akan bertanding untuk merebutkan tiket menuju babak 3 besar. Semalam adalah konser liga danagdut Indonesia top 4 show yang telah menghasilkan perolehan poling sms dan voting bukalapak sementara waktu.

Pada konser final top 4 liga dangdut Indonesia malam show Arif juara lida provinsi sumatera barat berhasil menghuni posisi teratas di klasemen sementara lida top 4. Dengan begitu Arif berhak mendapatkan hadiah uang sebesar 5 juta sebagai apresiasi untuknya.

Selanjutnya di posisi kedua ditempati oleh Rara juara lida provinsi sumatera selatan. Kemudian Selfi perwakialn sulawesi selatan mendapatkan poling lida urutan ketiga. Sedangkan Ridwan juara lida sumatera utara harus puas mendapatkan polling lida terendah sementara.

HASIL LIDA TOP 4 TADI MALAM

Berikut adalah hasil liga dangdut Indonesia babak 4 besar semalam yang meliputi perolehan polling lida tertinggi maupun terendah untuk sementara waktu.

Perolehan Polling Sementara LIDA Top 4 Kamis 3 Mei 2018

DUTA DANGDUTPOLLING SHOW
Arif (Sumatera Barat)31.08%
Rara (Sumatera Selatan)30.38%
Selfi (Sulawesi Selatan)24.33%
Ridwan (Sumatera Utara)14.21%

Demikianlah informasi terkini hasil liga dangdut Indonesia babak 4 besar show tadi malam. Dimana Arif sukses memperoleh poling lida tertinggi semetara. Perjuangan Arif dan ketiga finalis lainnya masih akan berlanjut nanti malam di konser result show top 4 untuk menetukan siapa yang harus tereliminasi sekaligus menjadi juara 4 liga dangdut Indonesia dan siapa yang akan lolos ke babak 3 besar liga dangdut Indonesia.