Hasil Bali United FC vs Persegres, Skor Akhir 3-0 Liga 1 2017 Pekan 34

hasil bali united fc vs persegres malam liga 1 2017 pekan 34

Hasil Bali United FC vs Persegres, Skor 3-0 Liga 1 2017 Pekan 34. Update score laga malam ini antara Bali United FC vs  Persegres Gresik United terbilang laga mudah untuk tuan rumah. Hasil akhir kedua tim kali ini sob, membuat tuan rumah Serdadu Tridatu mempunyai peluang menjadi runner up Liga 1 2017 apabila memenangkannya. Sebelumnya live score PSM vs MU juga hadir untuk sobat gingsul.com.

Hasil Bali United FC vs Persegres malam ini. Bali United selaku tuan rumah terus menarget penyerang haus gol asal Belanda Comvallius yang sudah tidak dapat di kejar lagi berkenaan dengan perolehan top skor musim ini. Torehan golnya menjadi momok untuk lini belakang tim lawan dan pemain lokal yang minim akan gol.


Malam ini Serdadu Tridatu menjadi bermain sangat lepas setelah pada pekan lalau (33) bermain tertekan oleh tuan rumah PSM di Stadion Andi Mattalata, Makasar. Meskipun sob, berakhir dengan kemenangan sangat tipis 0-1 di bawah tekanan tuan rumah. Gol semata wayang di lesakkan oleh Lili Pali dengan mudahnya.

Liga 1 2017

Sampai dengan babak pertama berakhir Barong Bali berhasil membobol gol Laskar Jaka Samudra 1-0. Permaianan yang cenderung santai tapi serius menyelimuti laga akhir Liga 1 2017 pekan ke 34 malam ini. Pertarungan kedua tim ibaratnya hanya menggurkan jadwal Liga 1 yang akan berakhir bersamaan dengan pertandingan malam ini usai.

Hasil Bali United FC vs Persegres Malam Ini

Untuk lebih lanjutnya update skor akan kami langsungkan dengan berakhirnya pertandingan malam ini yang mungkin sudah sobat tunggu-tunggu. Jangan kawatir meskipun Liga Indonesia akan berakhir hari ini, kami akan tetap memberikan informasi terkini terkait dengan begitu pelik dan menariknya Liga Indonesia.

Bahkan kami kaan tetap memberikan info terpopuler tentang Liga Inggris yang begitu keras, Liga Spanyol yang menjadi kiblat sepakbola saat ini dan Liga Italia yang ternyata sangat mempengaruhi dinamika persepakbolaan. Update score akan menyelimuti berjalannya pertandingan sampai dengan usai sob. Partai bergengsi di akhir kompetisi kali ini dimana tuan rumah Barong Bali berhasil memukul tim tamu dengan skor 3-0.

Dalam laga pungkasan kali ini, sebenarnya mampu menyedot animo banyak pecinta bola tanah air yang terkenal keras dan fanatik dalam mendukung tim kesayangannya. Maka dari itu sob, dukung terus tim andalan sobat semuanya dengan sportif ya. Hasil Persib vs Perseru hari ini yang mengecewakan bagi Pangeran Biru juga kami hadirkan untuk sobat gingsul.com