Live Score PSM vs MU, Skor Akhir 6-1 Liga 1 2017 Pekan 34

live score PSM vs Madura United malam ini Liag 1 2017

Live Score PSM vs MU, Skor Akhir 6-1 Liga 1 2017 Pekan 34. Update skor laga pungkasan Liga 1 2017 antara PSM Makasar vs MaduraUnited malam ini. Pertandingan akan di helat di Stadion Andi Mattalata, Makasar yang kick off mulai pukul 18.30 WIB (12/11). Hasil akhir kedua tim papan atas kali ini hanya berpengaruh pada pertarungan tiga besar Liga 1. Sebelumnya juga hadir untuk sobat prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta yang bermain bersamaan malam ini.

PSM Makasar yang mengalami laga merugi di pekan 33 melawan Bali United FC dengan kalah tipis 0-1 di akhir-akhir babak kedua. Membuat Juku Eja kalah bersaing dan hanya meraih poin 63 di pekan 33. Hal tersebut tentunya sob, sangat memukul Pasukan Ramang yang secara permainan menekan habis pertahanan Serdadu Tridatu.

Dalam kesempatan malam ini dapat dikatakan laga pungkasan Liga 1 yang sudah tidak prestis lagi di saat BFC yang juga berbarengan melawan Persija Jakarta di Stadion yang menjadi home base kedua tim. Mengapa sudah tidak berarti lagai sob, karena The Guardian telah mengunci di pekan ke 33 dengan berhasil menang atas Naga Mekes yang di nyatakan WO oleh PSSI karena memainkan M. Sissoko yang terakumulasi kartu merah tapi, tetap bermain melawan BFC.

Liga 1 2017

Begitu juga dengan MU yang sudah tidak mempuyai peluang di [ekan yang sama. Laskar Madura hanya meraih poin 60 sob, dari 33 laga pekan lalu. Sehingga permaianna malam ini hanya berdasar ke berpihaan dewi fortuna yang mungkin merangsek menjadi tiga besar setelah, BFC dan Bali United yang juga bermain malam ini melawan Persegres Gresik United FC. Kedua tim sama-sama melancarkan serangan yang kurang greget kalau di lihat dari segi permainan. Baik tuan rumah maupun MU dalam laga akhir Liga 1 2017 pekan 34.

Live Score PSM vs MU Malam Ini

Update score PSM vs Madura United akan menyelimuti berjalannya pertandingan sampai dengan usai sob. Partai bergengsi di akhir kompetisi kali ini antara Pasukan Ramang kontra Laskar Sapeh Kerrab berakhir dengan skor mumakau 6-1 untuk kemenangan tuan rumah. Sebenarnya mampu menyedot animo banyak pecinta bola tanah air yang terkenal keras dan fanatik dalam mendukung tim kesayangannya. Maka dari itu sob, dukung terus tik andalan sobat semuanya dengan sportif ya. Hasil Persib vs Perseru hari ini yang mengecewakan bagi Pangeran Biru juga ami hadirkan untuk sobat gingsul.com

Advertisements



Loading...