Harga Lexus GS Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi

Harga Lexus GS Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Lexus GS Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi. Kali ini dari gingsul.com akan memperkenalkan spesifikasi dan harga Lexus GS di Indonesia, harga mobil Lexus GS baru dan bekas bulan ini lengkap dengan desain, fitur yang dibawanya. Kemudian akan kami sampaikan pula kelebihan dan kekurangan Lexus GS yang berguna untuk pertimbangan ketika ingin membeli kendaraan baru. Mobil ini mempunyai pesaing yang begitu kuat saat ini yakni Lamborghini Huracan dan Lamborghini Murcielago.

UPDATE HARGA MOBIL LEXUS. Bagi sobat yang ingin mengetahui spesifikasi, mesin, desain interior dan eksteriornya mari kita simak cuplikan singkatnya disini. Lexus ini memiliki dimensi panjang 4.850 mm dengan lebar 1.840 mm sedangkan tinggi mobil ini mencapai 1.455 mm. Asal sobat tahu jika mobil canggih ini akan mengusung mesin berkapasitas silinder 1998 cc yang disokong mesin tipe Inline – 4, Turbocharged Engine dengan mengandalan jenis bahan bakar bensin pastinya mobil ini akan lebih irit. Walau harga Lexus GS berkisar diatas 1 Milyar ini, namun mobil ini akan mampu menggunakan transmisi 8-speed Automatic Transmission.

Mobil ini memang membawa desain sedan tapi memiliki suspensi depan Double Wishbone dan suspensi belakang jenis Multi-link yang terbukti mampu meredam setiap getaran saat melakukan perjalanan. Ditambah lagi akan menggunakan jenis rem jenis 17″ Front Disc Brakes. Di sektor fiturnya sobat gak perlu banyak tanya karena karena akan mendalkan Airbags System, teknologi Brake Assist, Crash Sensor, Alarm Mobil, Sensor Parkir dan Engine Immobilizer.

Sebelumnya kita juga membuat review dan harga mobil baru lainya seperti Lamborghini Huracan ataupun Mazda Biante . Selanjutnya akan kita lihat detail Spesifikasi dan Harga Lexus GS terbaru.

Spesifikasi Lexus GS

Dibawah ini sobat bisa membandingkan spesifikasi mesin yang dibawa mobil ini dengan sejenisnya seperti milik rivalnya.

Spesifikasi Mobil Lexus GS 200t
Mesin
    Tipe mesin : Inline – 4, Turbocharged Engine
    Kapasitas : 1,998 cc
    Daya Maksimum : 241 HORSEPOWER / 5,800 rpm
    Torsi Maksimum : 350 Nm / 4,400 rpm
    Transmisi : 8-speed Automatic Transmission
    Kecepatan Maksimum : 230 km/ h
Dimensi
    P X L X T : 4.850 x 1.840 x 1.455 mm
    Jarak Poros Roda : 2.850 mm
    Berat : 1.650 kg
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 66 Liter
Suspensi
    Suspensi Depan : Double Wishbone
    Suspensi Belakang : Multi-link
    Rem Depan : 17? Front Disc Brakes
    Rem Belakang : 17? Rear Disc Brakes
    Roda Depan : 235 / 45 R18
    Roda Belakang : 235 / 45 R18
    Sistem Steering : Rack and Pinion
Interior dan Kenyamanan
    AC
    LCD
    Audio
    Moonroof
    White LED Interior Lighting
    Driver and Front Passenger Seat Air Conditioner
    Memory Seats
    Butterfly Headrest, Pelvic, Shoulder and Calf Support Seats
    Dll
Fitur Keselamatan / Keamanan
    Airbags Dual
    All Auto Window
    Engine Immobilizer
    Brake Assist, Crash Sensor, Alarm Mobil, Sensor Parkir
    Smart Entry Key
    ABS
    Headline Auto-leveling

Harga Lexus GS Terkini

Selanjutnya akan kita sajikan ulasan lengkap harga terbaru Lexus update bulan ini yang diambil dari laman terpercaya. Harga Lexus GS GL AT baru bulan ini adalah Rp. 1.185.000.000. Sedangkan untuk Lexus second (bekas) belum ada infonya. Harga mobil ini setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus harga update mobil Lexus di laman gingsul.com setiap menit, jam, hari dan bulan untuk mengetahui perkambangan update harganya.

Demikian info terbaru mengenai spesifikasi dan harga Lexus GS baru dan bekas (second) di Indonesia serta fitur juga teknologi canggihnya. Semoga dengan rincian bekal review diatas mampu membantu sobat, teman atau keluarga yang ingin membeli mobil baru Lexus. Jangan lupa untuk share artikel diatas di FB, WA, BBM, IG dan media sosial lainya. Baca Juga Harga Lexus RX Terbaru Oktober 2018 dan Spesifikasi.

Advertisements



Loading...