Harga Kawasaki Ninja H2 Carbon Terbaru September 2018 dan Spesifikasi

Harga Kawasaki Ninja H2 Carbon dan Spesifikasi

Harga Kawasaki Ninja H2 Carbon Terbaru September 2018 dan Spesifikasi. Berapa harga Kawasaki Ninja H2 Carbon terbaru bulan ini, dan bagaimana spesifikasinya. kali ini kami akan membahas sedikit tentang harga dan spesifikasinya untuk anda yang sedang mencari review nya.

Kawasaki juga merupakan produsen otomotif yang ada ditanah air, dan juga merupakan produsen motor yang besar dipasaran otomotif di Indonesia. Kawasaki juga tak henti – henti nya berinovasi dan juga menghadirkan produk terbarunya yaitu Kawasaki Ninja H2 Carbon.

Ninja H2 Carbon merupakan produk regenerasi dan penyegaran dari produk sebelumnya. Kuda besi besutan Kawasaki ini memiliki desain yang lebih mewah dan juga memiliki mesin yang lebih bagus dari produk yang sebelumnya.

Sedangkan di dapur pacu nya tidak usah di ragukan lagi dengan motor sport buatan Kawasaki yang satu ini. Motor sport ini menambahkan carbon-fiber yang ada pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP ( Carbon-Fiber Reinforced Polymer). Semetara itu roda dua ini memiliki kapasitas mesin 998cc dan telah menggunakan system Liquid-cooled, denga langkah pengapian 4-stroke In-Line Four.

Itulah penjelasan singkat mengenai spesifikasi, sebelumnya kami juga telah membahas harga kawasaki klr 650 terkini dan harga kawasaki Z900 terbaru bulan ini dan kali ini tim redaksi GINGSUL akan menghadirkan ulasan yang spesial tentang spesifikasi, fitur, dan harga dari Kawasaki Ninja H2 Carbon.

Nah untuk sobat Gingsul.com yang tengah mencari informasi tentang harga maupun spesifikasi motor black predator kami akan sedikit menghadirkan informasi. Berikut kami update harga Kawasaki Ninja H2 Carbon terkini lengkap dengan spesifikasinya.

Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 Carbon

Jika sobat ingin membeli kendaraan tentunya hal yang penting adalah mengerti Spesifikasi motor tersebut. Nah berikut ini adalah spesifikasi Kawasaki Ninja H2 Carbon.

Berikut ini kami hadirkan Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 Carbon

Mesin
    Tipe : Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
    Volume Silinder : 998 cm3
    Maksimum Power : 158.3 kW {215 PS} / 11,000 rpm
    Torsi Maksimum : 133.5 N.m {13.6 kgf.m} / 10,000 rpm
    Sistem Pembakaran : Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection
    Valve System : DOHC, 16 valves
    Sistem Pengapian : Digital System
    Diameter x Langkah : 76.0 x 55.0 mm
    Perbandingan Kompresi : 8.5:1
    Jumlah Transmisi : 6-speed, return, dog-ring
Dimensi
    Panjang x Lebar x Tinggi : 2,085 x 770 x 1,125 mm
    Jarak Poros Roda : 1,455 mm
    Jarak ke Tanah : 130 mm
    Berat : 238 kg
    Kapasitas Bensin : 17 Liter
    Trail : 103 mm
Rangka
    Suspensi Depan : 43 mm inverted fork
    Suspensi Belakang : New Uni-Trak with gas-charged shock
    Rem Depan : Dual semi-floating 330 mm discs
    Rem Belakang : Single 250 mm disc
    Ban Depan : 120/70ZR17M/C (58W)
    Ban Belakang : 200/55ZR17M/C (78W)

Harga Kawasaki Ninja H2 Carbon

Harga terbaru Kawasaki Ninja H2 Carbon bulan ini, harga berikut sewaktu – waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, dan tentunya harga motor Kawasaki Ninja H2 Carbon akan menyesuaikan daerah sobat.

Harga Kawasaki Ninja H2 Carbon Baru
    Rp 820.000.000,-
Harga Kawasaki Ninja H2 Carbon Bekas
    –

Simak Juga:

Nah itulah sob info lengkap mengenai update harga Kawasaki Ninja H2 Carbon terbaru dan spesifikasi untuk sobat pengunjung setia GINGSUL.com situs update harga motor baru dan second minggu ini, bulan ini.

Advertisements



Loading...