Harga Suzuki Hayabusa Terbaru Maret 2018 dan Spesifikasi

Harga Suzuki Hayabusa dan Spesifikasi

Harga Suzuki Hayabusa Terbaru Maret 2018 dan Spesifikasi. Suzuki adalah merupakan produsen motor yang ada di tanah air. Suzuki merilis produk terbaru nya yaitu Suzuki Hayabusa . Berapakah harga terbaru hayabusa dan bagaimanakah spesifikasinya?

Suzuki pabrikan asal jepang tersebut tak henti – hentinya untuk berinovasi dan menghadirkan produk terbaru. Hal tersebut dibuktikan dengan keluar nya produk baru Suzuki Hayabusa . Ini merupakan terobosan terbaru dan juuga merupakan perkembangan dari produk sebelumnya Suzuki Hayabusa.

Demi persaingan di dunia otomotif, Suzuki bukan hanya memproduksi motor bebek maupun matic saja. Pabrikan asal jepang tersebut juga memproduksi motor yang memiliki tipe ultimate sprot bike. Salah satunya dengan hadirnya produk Suzuki Hayabusa.

Kuda besi milik Suzuki ini memiliki kapasitas mesin yang sangat super sekali, kurang lebih motor ini memilik kapasitas mesin hingga 1340 cc. Motor spport ini juga telah menggunakan fitur – fitur dan system seperti, type : 4-Stroke, dengan 4-Cylinder, dan sistemn pendingin Liquid-Cooled, serta system DOHC. Dan juga telah menggunakan system terbaru fuel injection, yang tentunya akan menambah irit bahan bakar.

Itulah tadi penjelasan singkatnya, sebelumnya kami juga telah membahas harga suzuki burgman 200 terbaru dan harga suzuki burgman 400 bulan ini dan kali ini tim redaksi GINGSUL akan menghadirkan ulasan yang spesial tentang spesifikasi, fitur, dan harga dari Suzuki Hayabusa .

Nah untuk sobat Gingsul.com yang tengah mencari informasi tentang harga maupun spesifikasi motor black predator kami akan sedikit menghadirkan informasi. Berikut kami update harga suzuki Hayabusaterkini lengkap dengan spesifikasinya.

Spesifikasi Suzuki Hayabusa

Jika sobat ingin membeli kendaraan tentunya hal yang penting adalah mengerti Spesifikasi motor tersebut. Nah berikut ini adalah spesifikasi Suzuki Hayabusa .

Berikut ini kami hadirkan Spesifikasi Suzuki Hayabusa

Mesin
    Type : 4-Stroke, 4-Cylinder, Liquid-Cooled, DOHC
    Bore x Stroke : 81.0 mm x 65.0 mm
    Displacement : 1340 cm3 (81.8 cu. in)
    Compression ratio : 12.5:1
    Fuel system : Fuel injection
    Ignition system : Electronic ignition (Transistorized)
    Starter system : Electric
    Kopling : Manual
    Transmisi : 6-Speed constan mesh
Dimensi
    P x L x T : 2190 x 735 x 1165 mm
    Jarak Poros Roda : 1480 mm
    Jarak ke Tanah : 120 mm
    Berat : 266 kg
    Kapasitas Bensin : 21.0 L
Rangka
    Type : Aluminum perimeter
    Suspensi Depan : telescopic, coil spring, oil damped
    Suspensi Belakang : Link type, coil spring, oil damped
    Rem Depan : Twin Disc
    Rem Belakang : Single Disc
    Ukuran Ban / Velg Depan : 120/70ZR1M/C (58W), tubeless
    Ukuran Ban / Velg Belakang : 190/50ZR17M/C (73W), tubeless

Harga Suzuki Hayabusa

Harga terbaru Suzuki HAYABUSA bulan ini, harga berikut sewaktu – waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, dan tentunya harga motor Suzuki Hayabusaakan menyesuaikan daerah sobat.

Harga Suzuki Hayabusa Baru
    Rp 399.000.000
Harga Suzuki Hayabusa Bekas
 –

Simak Juga:

Nah itulah sob info lengkap mengenai update harga suzuki Hayabusaterbaru dan spesifikasi untuk sobat pengunjung setia GINGSUL.com situs update harga motor baru dan second minggu ini, bulan ini.