Harga BMW Seri 2 Terbaru November 2019 dan Spesifikasi

Harga BMW Seri 2 Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga BMW Seri 2 Terbaru November 2019 dan Spesifikasi. Informaasi hari ini akan membahas harga BMW Seri 2 di pasaran Indonesia, harga mobil BMW2 baru bulan ini lengkap dengan fitur dari spesifikasinya. Apa kelebihan dan kekurangan BMW Seri 2? Pada kesempatan kali ini kendaraan buatan Jerman ini akan mengambil konsep mobil MPV. Berdasarkan informasi media besar Eropa jika mobil BMW ini akan bersaing dengan Mercedes Benz B-Class dan Volkswagen Touran.

UPDATE HARGA MOBIL BMW SERI 2. Bagi sobat yang ingin mengetahui spesifikasi mesin, desain interior dan eksteriornya bmw seri 2 ini maka akan kami hadirkan disini. Asal sobat tahu jika mobil canggih ini akan mengusung mesin berkapasitas silinder 1.500cc dengan mengandalan mesin jenis 3 Cylinders turbo. Kemudian akan mengusung dimensi yang sporty yakni 4.243 x 1.800 x 1.360 mm dengan suspensi depan dan belakang jenis terbaru. Walau harga BMW Seri 2 dipatok diatas setengah milyar, namun mobil ini mampu berakselerasi 0 sampai 100 km/kam hanya dalam waktu sembilan detik.

Mobil ini akan dibekali keunggulan sistem yang berbeda dengan mobil BMW lainya yakni jenis berteknologi Injeksi dengan pendingin air yang memungkinkan sobat untuk mengirit pengeluaran karena mobil ini lumayan sangat irit jika dibandingkan dengan mobil sejenisnya. Jika ditanya masalah kelemahanya maka sangat sulit dikatakan untuk mobil yang mampu menampung 5 orang ini. Sebelumnya kita juga membuat review, spesifikasi dan harga mobil baru besutan BMW seperti BMW Seri 4 dan BMW i8 terbaru. Selanjutnya akan kita lihat detail Spesifikasi dan Harga BMW Seri 2 terbaru.

Spesifikasi BMW Seri 2

Baiklah sekarang kita akan melihat-lihat seberapa canggih spesifikasi yang dibekalkan pada mobil MPV eropa ini.

Spesifikasi Mobil BMW Seri 2
Mesin
    Type Mesin : 3 Cylinders turbo
    Kapasitas Silinder : 1.500 cc
    Daya Maksimum : 136 PS (134 bhp) (100 kW) at 4500-6000 rpm
    Torsi Maksimum : 220 Nm (162 ft·lb) (22.4 kgm) at 1250 rpm
    Bore X Stroke  : 82 × 94.6 mm
    Type Transmisi : manual 6 speed
    Jenis Bahan Bakar : 52 liter Bensin
    Sistem Bahan bakar : injeksi bensin langsung
    Pendingin Mesin : Air
    Sistem Kemudi : Rack &pinion
Dimensi
    Panjang : 4.342 mm
    Lebar :  1.800 mm
    Tinggi : 1.360 mm
    Berat Kosong : 1.480 kg
    Jarak Poros Roda : 2,660 mm
    Jarak Pijak Depan : 1,474 mm
    Jarak Pijak Belakang : 1507 mm
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : –
    Suspensi Belakang : –
    Rem Depan : ABS Dinamic Stability Control
    Rem Belakang : ABS
    Transmisi : Triptonic
    Sitem Kemudi : Active Steering Rear Wheel Drive
    Ban Depan dan Belakang : 205/55 R 16 91H
Fitur
    Sunvisor
    Luggage Space
    Power Windows Control
    Anti-Lock Braking System (ABS)
Interior
    Audio
    Power Windows
    Tweeter
    Boetooth
    Rear Ventilation AC
    Interior Color
    Automatic AC
Ekterior
    Front Lamp
    Foglamp
    Front Griil
    Emblem
    Stop Lamp
    Tailgate Spoiler
    Automatic Spion

Harga BMW Seri 2 Terkini

Selanjutnya akan kita sajikan ulasan lengkap harga mobil BMW Seri 2 update bulan ini yang diambil dari laman terpercaya page one GOOGLE. Harga BMW Seri 2 Active Tourer bulan ini adalah > Rp. 650.000.000. Sedangkan untuk BMW Seri 2 Coupe > Rp. 700.000.000. Harga mobil baru Panther setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus harga update mobil BMW di laman gingsul.com setiap menit, jam, hari dan bulan untuk mengetahui perkambangan update harganya.

Sekian info terbaru mengenai spesifikasi dan harga BMW Seri 2 hari ini di Indonesia serta fitur juga teknologi canggihnya. Semoga dengan rincian bekal review BMW Seri 2 mampu membantu sobat, teman atau keluarga yang ingin membeli mobil baru BMW. Jangan lupa untuk share artikel diatas di FB, WA, BBM, IG dan media sosial lainya.