Devi Juara Provinsi Yogyakarta Liga Dangdut Indonesia, Hasil LIDA Tadi Malam 9 Februari 2018

Pemenang Juara Provinsi Yogyakarta Liga Dangdut Indonesia Tadi Malam

Devi Juara Provinsi Yogyakarta Liga Dangdut Indonesia, Hasil LIDA Tadi Malam 9 Februari 2018. Inilah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia profinsi D.I Yogyakarta. Kelima duta dangdut provinsi D.I.Y sendiri telah selesai tampil pada Jum’at (9/2/2018) tadi malam WIB. Dimana Devi Ayu (Devi) berhasil menjadi pemenang liga dangdut Indonesia provinsi jogjakarta.

Setelah pada malam sebelumnya adalah penampilan dari provinsi jawa tengah. Dimana Jono dinobatkan sebagai juara liga dangdut Indonesia provinsi jateng sekaligus mewakili jateng untuk bertanding dengan para pemenang dari 33 provoinsi lainnya di babak final nanti.

Sedangkan konser nominasi di liga dangdut indonesia kali ini telah sampai di Provinsi Jawa Tengah. Provinsi Jawa Tengah telah mengutus 5 Duta Dangdut terbaiknya yaitu Atika Meilani (Tika), Burhan Widyatmaka (Burhan), Devi Ayu (Devi), Fina Meilanisa (Fina) dan Putra Tanjung (Tanjung). Kelima Duta Dangdut akan bersaing dengan perolehan polling SMS yang nantinya hanya satu Duta Dangdut yang akan mewakili Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kelima peserta Yogyakarta liga dangdut Indonesia telah usai tampil tadi malam. Dimana Devi Ayu atau Devi berhasil memperoleh sms terbanyak sehingga ia dinobatkan sebagai juara liga dangdut Yogyakarta. Dengan melajunya ke babak final maka Devi akan bertanding dengan para pemenang dari 33 provinsi lainnya.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Provinsi Yogyakarta Tadi Malam

Berikut adalah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi yogyakarta yang meliputi perolehan sms dan juga duta dangdut yang berhasil menjadi juara liga dangdut indonesia provinsi jateng sekaligus melaju ke babak final.

Perolehan SMS Liga Dangdut Indonesia Provinsi Yogyakarta 9/2/2018

Duta Dangdut Hasil SMS
Devi 33.1%
Tika 24.48%
Fina 16.74%
Burhan 13.96%
Tanjung 11.72%

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Yogyakarta

Berdasarkan hasil polling sms diatas sudah dapat dipastikan bahwa Devi sukses memuncaki perolehan sms LIDA Yogyakarta sekaligus berhasil menjadi pemenang liga dangdut Indonesia provinsi D.I Yogyakarta.

Demikianlah informasi terkini hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia (LIDA) provinsi yogyakarta yang meliputi perolehan polling sms dan nama duat dangdut yang menjadi pemenang provinsi daerah istimewa yogyakarta liga dangdut Indonesia. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari info juara liga dangdut provinsi D.I.Y.

Advertisements



Loading...
juaralidapropinsidiy