Jono Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Hasil LIDA Indosiar Tadi Malam 8/2/2018

Pemenang Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Tengah Tadi Malam

Jono Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Hasil LIDA Indosiar Tadi Malam 8/2/2018. Bagaimana hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi jawa tengah semalam? Siapa yang menjadi pemenang profinsi jawa tengah di LIDA Kamis (8/2/2018) tadi malam WIB? Dimana pada malam sebelumnya Khoiriyah Agustini atau Khori berhasil mendapatkan polling sms tertinggi sekaligus menjadi juara liga dangdut Indonesia provinsi DKI Jakarta.

Lantas siapakah yang akan menjadi juara profinsi jawa tengan liga dangdut Indonesia tadi malam? Apakah Desti Mawati, Durrotunnasiha, Nihayatussyifa atau malah peserta lainnya seperti Tujono Firmansyah dan Yunita Dian yang akan mewakili jateng di babak final nanti?

Bagi sobat yang menginginkan idolanya menajdi juara liga dangdut provinsi jawa tengah sekaligus melaju ke babak final, maka berikan dukungan kalian dengan mengirim sms yang sebanyak-banyaknya. Untuk mengirim sms dapat sobat lakukan dengan cara ketik LIDA (spasi) NAMA DUTA kirim ke 97288.

Siapapun dari kelima duta dangdut propinsi jateng diatas yang mendapatkan sms tertinggi, maka secara otomatis ia berhak menjadi pemenang liga dangdut jawa tengah dan akan kembali bertanding dengan para juara dari 33 provinsi lainnya.

Hasil Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Tengah Tadi Malam

Berikut adalah hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia provinsi jawa tengah yang meliputi perolehan sms dan juga duta dangdut yang berhasil menjadi juara liga dangdut indonesia provinsi jateng sekaligus melaju ke babak final.

Perolehan SMS Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Tengah 8/2/2018

Duta Dangdut Hasil SMS
Jono 31.37%
Desti 22.26%
Icha 18.94%
Yunita 16.08%
Vela 11.35%

Juara Liga Dangdut Indonesia Provinsi Jawa Tengah

Dengan perolehan sms diatas,sudah dapat dipastikan bahwa pemenang liga dangdut profinsi jawa tengah jatuh pada tangan Tujono Firmansyah atau Jono. Pasalnya ia mendapatkan polling sms tertinggi daripada keempat duta dangdut jateng lainnya.

Catatan: Hasil polling sms serat nama duta dangdut yang menjadi pemenang provinsi jawa tengah di liga dangdut Indonesia insya Allah akan kami update pada hari Jumat (9/2/2018) pagi WIB.

Demikianlah informasi terkini hasil konser nominasi liga dangdut Indonesia (LIDA) provinsi jawa tengah yang meliputi perolehan polling sms dan nama duat dangdut yang menjadi pemenang provinsi jawa tengah liga dangdut Indonesia. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari info juara liga dangdut provinsi jateng.

Advertisements



Loading...
lida dangdut 2018, vela lida