Cara Atasi Kulit Kusam Dengan Masker Alpukat



Cara Atasi Kulit Kusam Dengan Masker Alpukat

Cara Atasi Kulit Kusam Dengan Masker Alpukat. Kulit Putih berseri merupakan dambaan setiap orang. Banyak cara dilakukan untuk membuat kulit wajah cantik berseri dan bebas dari kulit kusam. Aneka produk kecantikan menawarkan hilangkan kulit kusam dalam waktu yang singkat.

Memiliki wajah kusam sagat tidak diinginkan selain mengganggu penampilan wajah kusam juga mengurangi rasa percaya diri seseorang. Lantas apa sobat harus meggunakan sembarang produk kecantikan tanpa mengetahui efek jangka panjang yang akan diakibatkan.

Bagi konsumen cerdas seharusnya bertanya bagaimana cara kerja produk hingga membuat kulit tampak bersinar kecantikan tersebut?apa bahan yang digunakan dalam produk kecantikan tersebut?

Pengertian Buah Alpukat

Alpukat adalah tumbuhan penghasil buah meja dengan nama sama. Tumbuhan ini berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah dan kini banyak dibudidayakan di Amerika Selatan dan Amerika Tengah sebagai tanaman perkebunan monokultur dan sebagai tanaman pekarangan di daerah-daerah tropika lainnya di dunia.

Pohon, dengan batang mencapai tinggi 20 m dengan daun sepanjang 12 hingga 25 cm. Bunganya tersembunyi dengan warna hijau kekuningan dan ukuran 5 hingga 10 milimeter. Ukurannya bervariasi dari 7 hingga 20 sentimeter, dengan massa 100 hingga 1000 gram; biji yang besar, 5 hingga 6,4 sentimeter.

Buahnya bertipe buni, memiliki kulit lembut tak rata berwarna hijau tua hingga ungu kecoklatan, tergantung pada varietasnya. Daging buah alpukat berwarna hijau muda dekat kulit dan kuning muda dekat biji, dengan tekstur lembut.

Manfaat Buah Alpukat

Berikut ini adalah ada beberapa manfaat buah alpukat yang sudah terbukti yang mungkin perlu ketahui diantaranya:

  1. Menjaga Tekanan Darah dan Kesehatan Jantung
  2. Mengatur Kadar Gula Darah
  3. Mengurangi Resiko Stroke
  4. Menurunkan Kolesterol
  5. Sebagai Anti-Inflammatory (Mencegah Peradangan)
  6. Meningkatkan Kesehatan Mata
  7. Mencegah Cacat Lahir
  8. Melindungi terhadap Kanker
  9. Melawan Radikal Bebas
  10. Sebagai Anti-Sifat Penuaan
  11. Alpukat Mengobati Bau Mulut
  12. Meningkatkan Penyerapan Nutrisi
  13. Perawatan Kulit
  14. Menambah Berat Badan
  15. Menjaga Kesehatan Rambut

Cara Atasi Kulit Kusam

Sobat gingsul perlu waspada menggunakan produk kecantikan yang dijual dipasaran, karena tak sedikit produk kecantikan menggunakan bahan kimia berbahaya yang justru mengganggu kesehatan. Sobat semua jangan langsung percaya dengan iming-iming yang ditawarkan.

Sobat bisa menggunakan bahan alami yang mempunyai khasiat sama namun aman bagi kulit sobat semua. Cara atasi kulit kusam salah satunya dengan masker alpukat. Alpukat merupakan salah satu buah yang banyak digemari apalagi bagi mereka yang sedang melakukan program penggemukan badan.

Buah alpukat selain nikmat dikonsumsi ternyata memiliki segudang manfaat untuk kecantikan. Dalam buah alpukat terkandung vitamin E, Zat besi, seng yang sangat dibutuhkan kulit, minyak nabati yang terdapat dalam buah alpukat mampu menghambat penuaan dini, kalium dan mineral yang mampu mengembalikan elastisitas kulit.

Banyak sekali manfaat alpukat untuk kecantikan dengan menggunakan masker alpukat sobat bisa mendapatkan beberapa manfaat dari satu perawatan. Selain itu biaya yang dikeluarkan juga relatif murah serta tanpa efek samping bagi kulit maupun bagi kesehatan.

Cara Membuat Masker Alpukat

Bahan utama yang dibutuhkan adalah buah alpukat. Untuk mengatasi kulit kusam buah alpukat dilumatkan lalu ditambahkan dengan madu. Cara yang sangat mudah ini sudah diterapkan sejak zaman dahulu, tugas kita hanyalah melestarikannya. Setelah masker alpukat sudah diaplikasikan kemuka sobat tunggu beberapa menit atau sekitar 15-20 menit hingga masker mengering lalu bersihkan dengan air bersih.

Sangat mudah dan tidak riber bukan cara membuat masker alpukat dan cara menggunakan masker alpukan untuk kecantikan wajah anda. Anda bisa melakukan perawatan minimal 1 minggu sekali untuk mendapatkan kulit berseri dan kencang. Selamat mencoba.