Agnes Monika Tak Berdarah Indonesia, Netizen Kalang Kabut



Agnes Monika Tak Berdarah Indonesia, Netizen Kalang Kabut

Agnes Monika Tak Berdarah Indonesia, Netizen Kalang Kabut. Benarkah Agnes Monika tak berdarah Indonesia?. Para netizen bahkan mengecam Agnes karena mengungkapkan pernyataan tersebut. Salah satu ungkapan Agnes Monika dalam wawancara oleh Build Yahoo.

Pelantun Paralyzed itu menuturkan memang tidak memiliki keturunan Indonesia sama sekali. Agnes sendiri keturunan campuran antara Jerman, Jepang dan Chinese. Agnes hanya lahir di Indonesia.

Pernyataan yang diungkah melalui video tersebut telah dipelintir sontak membuat warganet geram dan mengecam Agnes Mo. Meskipun artis kelahiran 1 Juli 1986 tersebut tak memiliki darah Indonesia Agnes mengaku sangat mencintai kebudayaan Indonesia yang sangat beragam.

Terbukti Agnes selalu memasukkan unsur budaya yang ada di Indonesia dalam karyanya. Tak hanya satu karya saja, namun sudah beberapa karya yang mengangkat kebudayaan Indonesia salah satunya batik.

Ayahnya eks atlet basket Ricky Muljoto dan lahir dari rahim perempuan bernama Jenny Siswono, mantan atlet tenis meja. Agnez Mo memiliki kakak laki-laki Steve Muljoto yang juga manajernya.

Agnez Mo menimba ilmu di Sekolah Dasar Tarakanita, dan menempuh pendidikan SMP dan SMA di Pelita Harapan. Sejak kanak-kanak Agnez Mo sudah mulai menunjukkan bakatnya di dunia seni, terutama bidang tarik suara. Saat itu, dia juga aktif menjadi choir di gereja dan ikut kursus menyanyi.

Karier profesional Agnez Mo dimulai sejak 1992 lewat album anak-anak berjudul Meong, disusul Yess pada 1995. Kala itu, Agnez Mo dikenal lewat duetnya dengan Eza Yayang. Beranjak remaja Agnez Mo mengisi beberapa program TV seperti Video Anak Anteve, Tralala Trilili, Diva Romeo. Dia juga pernah diganjar penghargaan sebagai Presenter Program Anak-anak Terfavorit pada 199dan 2000.

Baca Juga:

Sobat Gingsul seharunya lebih bijak dalam menerima informasi yang beredar di dunia infotainment. Jangan langsung menjudge seseorang, karena dunia intainment memang sangat kejam.