Profil Dan Biografi Rendi Irwan Saputra Kapten Persebaya Liga 1 2018

profil dan biografi rendi irwan saputra kapten persebaya surabaya

Profil Dan Biografi Rendi Irwan Saputra Kapten Persebaya Liga 1 2018. Bagi pecinta bola Tanah Air tentunya penasaran siapa kapten tim Persebaya Surabaya musim kompetisi 2018 kali ini. Profil kapten Persebaya akan kami infokan kepada sobat gingsul.com yang setia mengunjungi laman kami. Biografi singkat tentang kapten tim Green Force Rendi Irwan Saputra akan kami beritakan untuk kamu sob. Profil dan biografi kapten tim Bajul Ijo Liga 1 musim 2018.

Rendi Irwan Saputra merupakan pemain sepakbola profesional yang berkostum Persebaya Surabaya. Bahkan pemain yang satu ini sebagai kapten tim di era kepelatihan Alvedo Vera coach asal Brasil. Sempat menjadi pemain futsal bersama klub asal Surabaya, Bintang Timur. Rendi Irwan Saputra merupakan salah satu pemain berpostur kecil, tapi lincah dan punya mobilitas tinggi di lapangan. Dia menjadi salah satu anggota tim sepakbola Jawa Timur saat merebut medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2008 silam. Memiliki kemampuan tinggi mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Rendi mampu bermain baik memanfaatkan kelincahan untuk melakukan penetrasi di mulut gawang untuk kemudian mencetak gol ataupun memberikan umpan matang terhadap rekan satu timnya.

PROFIL DAN BIOGRAFI RENDI IRWAN SAPUTRA. Sebagai kapten tim, Rendi Irwan Saputra punya peran yang sangat besar di Persebaya Surabaya. Selain sebagai perekat antar pemain, Rendi adalah jembatan komunikasi antara pemain dengan tim pelatih maupun pemain dengan manajemen. Peran besar Rendi semakin terlihat ketika Persebaya mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer putaran kedua. Mereka adalah Fandry Imbiri, Nerius Alom, dan Ricky Kayame. Ketiga nama ini sama-sama berasal dari Papua.

Profil Dan Biografi Rendi Irwan Saputra Kapten Persebaya

Seperti apa pemain dengan postur yang relatif kecil dari beberapa pemain senior dan profesional lainnya mengarungi kerasnya Liga 1 2018 sob. Simak saja biografinya dibawah ini:

Biografi Rendi Irwan Saputra

  • Nama Lengkap: Rendi Irwan Saputra
  • Tempat Tanggal Lahir: Kabupaten Sidoarjo, 26 April 1987
  • Berat Badan: 52 kg
  • Tinggi Badan: 157 cm
  • Awal karier: 2007
  • Warga Negara: WNI
  • Nomor Punggung: 12
  • Posisi Bermain: Gelandang, Sayap
  • Karier Yunior: PON Jatim 2018 (Medali Mas)
  • Karier Senior: Kapten Tim Persebaya Surabaya Liga 1 2018 Dan Timnas Nasional

Simak Juga: Hasil Lengkap Liga 1 Musim 2018 Setiap Pekan

Demikianlah profil dan biografi Rendi Irwan Saputra Kapten Persebaya. Pemain yang dipercaya menjadi kapten tim Persebaya Surabaya musim ini tentunya mempunyai peran yang sangat penting untuk tim ketika bemain di kandang maupun luar kandang. Bahkan menjadi jembatan komunikasi dari kepelatihan kepada rekan-rekan setimnya. Maka dari itu dukunglah tim kesayangan sobat semuanya secara profesional dan sportif demi memajukan sepakbola Tanah Air.



TANGGAL LAHIR RENDI IRWAN, biografi rendi irwan, Rendi, tinggi badan rendi irawan persebaya