Prediksi Susunan Pemain Arsenal Vs Tottenham Liga Inggris 2017 Pekan ke 12

Liga Inggris 2017 Prediksi Susunan Pemain Arsenal Vs Tottenham

Prediksi Susunan Pemain Arsenal Vs Tottenham Liga Inggris 2017 Pekan ke 12. Bagaimana prediksi susunan pemain pada lanjutan liga inggris antara Arsenal vs Tottenham yang akan berlaga pada hari sabtu 18/11/2017 yang mana akan berlangsung dari Emirates Stadium.

Liga Inggris 2017 telah memasuki macthday kedua belas, yang akan mulai pada akhir pekan nanti. Sebelum anda menyimak susunan pemain, ikuti terlebih dahulu ulasan prediksi arsenal vs tottenham berikut ini.


Prediksi Arsenal Vs Tottenham

Arsenal sedang dalam kondisi yang kurang baik, yang mana pada pekan ke 11 lalu mereka harus menelan pil pahit setelah menelan kekalahan kala lawatannya ke markas Manchester City. Kala itu Arsenal harus mengakui ketangguhan tim tuan rumah yang takluk 3-1.

Baca Juga: Inilah 6 Tim Besar Yang Pernah Gagal Lolos ke Piala Dunia

Bahkan Arsenal memiliki catatan buruk yang mana tak pernah menang dalam enam laga terakhir kontra Tottenham di Premier League, kandang maupun tandang. Empat kali imbang dan dua kali kalah, itu merupakan winless run terpanjang Arsenal atas tetangganya

Berbeda dengan calon lawan mereka, Tottenham berhasil memenangkan pertandingan melawan tim juru kunci yakni Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang dari Son Heung-Min pada menit ke-64 di hari yang sama.

Saat ini mereka tengah berada diposisi ketiga, walaupun sebenarnya pekan lalu meraih poin penuh, Tottenham kalah selisih gol dari Manchester United yang menempati posisi kedua.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal Vs Tottenham

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Monreal, mertesacker, Koscielny; Kolasinac, Xhaka, Ramsey, Bellerin; Alexis Sanchez, Ozil; Lacazette.

Tottenham (3-5-2): Lloris; Vertonghen, Dier, D Sanchez; Davies, Alli, Dembele, Eriksen, Trippier; Heung-Min, Kane.

Simak Juga:

Itulah sobat sedikit ulasan mengenai prediksi susunan pemain arsenal vs tottenham hotspur yang mana akan memeriahkan pada lanjutan liga inggris pekan ke 12. Jangan lewatkan siaran langsungnya yang akan kami hadirkan dilaman ini. Simak juga: Cristiano Ronaldo Putuskan Untuk Hengkang dari Real Madrid