Philippe Coutinho Akan Gunakan Nomor Punggung Legenda Barcelona

Berita Terbaru Liga Spanyol 2018 Philippe Coutinho Akan Gunakan Nomor Punggung Legenda Barcelona

Philippe Coutinho Akan Gunakan Nomor Punggung Legenda Barcelona. Barcelona secara resmi memperkenalkan Coutinho kepada media dan suporter di Camp Nou, Senin (8/1/2018) siang waktu setempat. Pemain timnas Brasil ini ditebus Barcelona dengan banderol yang mencapai 160 juta euro atau sekitar Rp 2,5 triliun.

Coutinho telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima setengah musim atau kalo dihitung-hitung akan sampai 30 Juni 2023. Gelandang 25 tahun akan menerima gaji sebesar 240 ribu pounds (Rp 4,37 miliar) per pekan.


Seperti yang dikabarkan Sky Sports, Selasa (9/1/2018), Philippe Coutinho bakal menggunakan nomor punggung 14 di Barcelona. Nomor tersebut yang mana pernah dipakai oleh legenda El Barca, Johan Cruyff.

Baca Juga: Update Jadwal Lengkap Piala Presiden 2018

Namun Blaugrana sampai saat ini belum resmi merilis nomor punggung yang akan digunakan oleh eks Liverpol tersebut. Lantaran memang nomer 14 saat ini masih dikenakan oleh Javier Mascherano. Kemungkinan, nomor tersebut dalam waktu dekat bakal dimiliki Coutinho, karena Mascherano memang tengah diberitakan akan hengkang dari Barcelona.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Philippe Coutinho menggunakan nomor punggung 10 di Liverpool. Namun, nomor itu mustahil dimiliki karena sudah menjadi milik Lionel Messi. Akankah Coutinho akan mendapatka nomer punggung 14?

Simak Juga:

Maka dari itu untuk sobat Gingsul.com semua jangan sampai lewatkan update berita terbaru liga spanyol 2018 yang tentunya akan selalu kami hadirkan dilaman ini. Baca juga jadwal terbaru liga inggris pekan 23 dan update jadwal liga spanyol terbaru 2018.