Live Score PSM vs Bali United, Skor Akhir 0-1 Liga 1 2017 Pekan 33

Live Score PSM vs Bali United FC Malam Ini Live Di Tv One

Live Score PSM vs Bali United, Skor Akhir 0-1 Liga 1 2017 Pekan 33. Hasil laga PSM vs Bali United malam ini. Update score laga penutup Liga 1 pekan 33 live di Tv One. Untuk sobat gingsul akan kami berikan skor akhir pertandingan berkelas tuan rumah Juku Eja kontra Serdadu Triadatu di Stadion Anddi Mattalata, Makasar (6/11). Live score PSM Makasar vs Bali United FC malam ini.

Pertandinga yang menyita banyak perhatian publik pecinta bola Nusantara sob. Dimana laga yang paling penuh dengan tensi tinggi kedua tim yang bertengger di papan atas Liga 1 2017. PSM Makasar yang nangkring di peringkat pertama berebut dengan BFC dan Bali United FC menjadi kelihatan kelasnya.

Malam ini laga tersebut tersaji indah dalam balutan nuansa adu gengsi dan perebutan poin penuh untuk modal angkat tropi Liga Indonesia 2017. Kedua tim memerperlihatkan kekuatan sebelas pemainnya yang inti untuk menggedor pertahanan masing-nasing tembok raksasa Juku Eja maupun Barong Bali yang kokoh sampai dengan menit ke 20.

Liga 1 2017 Putaran Kedua

PSM yang sangat menggebu gebu dalam kerasnya Liga 1 pekan 33 malam ini memberikan ancaman serangan yang cukup serius. Lini belakang Bali United tertekan dengan serangan dari sayap kanan yang dibantu bek senior Zulkifli Sukur. Akan tetapi, sampai dengan menit ke 30 Bali United dalam laga malam ini berani dengan merespon serangan tuan rumah.

Comvallius yang perkasa menjadi tumpuan bola-bola crosing maupun bola lambung yang sedikit memberikan efek kejut buat pertahanan PSM yang dikawal oleh bek senior Hamka Hamzah. Permainan terlihat imbang di lini tengah dengan perpaduan W. Pluim yang di matikan oleh I Gede Sukadana yang tampil disiplin di lini tengah.

Live Score PSM vs Bali United FC Malam Ini

Demikianlah update score PSM vs Bali United yang kami berikan kepada sobat gingsul semuanya yang gila akan sepakbola Indonesia yang akan kami update bersamaan dengan berlangsungnya laga tersebut. Yaitu Barong Bali berhasil mencuri poin dari kandang PSM dengan skor sangat tipis 0-1 . Jadwal pertandingan Liga Mancanegara seperti Liga Inggris, Spanyol dan Italia juga kami berikan kepada sobat gingsul.com. Terima kasih ya sob, telah berkunjung di laman kami yang khususnya memuat tentang Bola.

Advertisements



Loading...