Live Score Korsel vs Indonesia, Skor Akhir 4-0 Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 Siaran Langsung SCTV

live score korsel vs indonesia hari ini live di sctv kualifikasi piala asia u 19

Live Score Korsel vs Indonesia, Skor Akhir 4-0 Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 Siaran Langsung SCTV. Update skor Korea Selatan vs Indonesia dalam babak kualifikasi Piala Asia u-19 2018 hari ini. Skor akhir pertandingan grup F antara tuan rumah lawan Garuda Muda yang mulai pukul 13.30 WIB. Hasil Kualifikasi Piala Asia U-19 live di SCTV (4/11)/17). Live score Korea Selatan vs Indonesia U-19 hari ini.

Indonesia ketinggalan di menit awal babak pertama ketika sayap tuan rumah berlari dengan kencang dan mengasilkan bola crosing membuat gol dengan mudah oleh pemain Korsel bernomor 11. Tuan rumah terus menguasahi permainan dengan umpan yang pendek maupun panjang yang begitu membahayakan benteng pertahanan Garuda Muda. Jadwal Liga 1 Pekan 33 juga hadir untuk sobat semuanya. Serta live score Perseru Serui vs Boreno FC hari ini.

Pemain Korsel sob, terus melakukan taktik krosing dari sisi sayap kiri yang membuat Timnas U-19 kedodoran. Serangan yang rapi terus di lancarkan oleh Negri Ginseng. Dengan postur yang menjulang sangat menyulitkan pertahan oleh Indonesia. Salah satunya kapten Rachmad Irianto yang sedikit mengalami kesulitan duel bola atas.

Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Bisa sobat rasakan ya, serangan kombinasi terus dilancarkan oleh tuan rumah yang mengandalkan wall penyerang bernomor 9 yang jangkung dan besar. Sampai dengan menit ke 28 Korsel sudah mempunyai peluang 4 kali yang membombardir pertahanan Garuda Muda.

Sesekali Garuda Muda dengan serangan balik yang cepat oleh Egy Maulana Vikri yang berujung tumpul dengan marking 4-5 pemain yang disiplin dari Korea. Egy dengan skill tingginya masih kesulitan melewati pemain Korea yang sangat disiplin.

Live Score Korsel vs Indonesia Hari Ini

Pressing kuat dari pemain tuan rumah membuat Garuda Muda gagal dalam merancang serangan. Seranga kombinasi sering dilancarkan oleh pemain Korsel sejak menit ke 30. Dengan serangan yang stabil membuat Garuda Muda semakin terkurung dengan masivnya. Beda dengan lawan tim sebelumya Timnas U-19 vs Brunei dapat bermain dengan indah dan pesta gol.

Hasil pertandingan hari ini tentunya menentukan mental bertanding di sisa Kualifikasi Piala Asia U-19 grup F di Stadion Paju Korsel. Timnas cenderung lemah dalam kembali ke posisi masing-masing pemain yang dapat dimanfaatkan dengan cepat dan tepat oleh tuan rumah Korsel. Kolektivitas yang belum padu menjadi masalah buat Garuda Muda dalam laga hari ini yang menjadikan anak asuh Indra Safri belum menampilkan permainan apiknya.



Loading...