Hasil Indonesia vs Brunei, Skor Akhir 5-0 Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Hasil Indoensia vs Brunei Hari Ini Kualifikasi Piala Asia U 19 2018

Hasil Indonesia vs Brunei, Skor Akhir 5-0 Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Hasil pertandingan Timnas U-19 vs Burnei Darussalam hari ini. Skor akhir kualifikasi Piala Asia U-19 2018.Pertandinga yang mulai pukul 13.30 WIB hari ini memuat Timnas U-19 panen gol. Tuan rumah dalam ajang bergengsi kali ini adalah Negri Gingseng alias Korea Selatan. Hasil Akhir Indonesia vs Brunei Darussalam hari ini.

Pertandingan sangat seru sob, Timnas U-19 dengan asuhan coach Indra Safri benar-benar memanfaatkan laga perdana Kulaifikasi Piala Asia U-19 2018 grup F bersama tuan rumah Korea Selatan yang tentunya menjadi lawan yang sangat sulit dalam pertandingan berikutnya.


Hasil akhir pertandingan hari ini sangat berharga untuk anak Sulung Bejo Sugiantoro yang selaku kjapten Timnas U-19. Garuda Muda U-19 pesta gol dengan pemain mudanya yaitu Muhammad Rafli Mursalim pada menit 12 berhasil membuka kran gol perdananya. Lanjut sundulan Asnawi Mangkualam pada menit akhir babak pertama membuat skor 2-0 sampai dengan turun minum.

Kualifikasi Piala Asia U-19 2018

Strategi dilancarkan oleh pelatih yang sukses membesut Ivan Dimas dkk di babak kedua dengan apik. Hasilnya babak kedua baru berlangsung gol oleh Muhammad Iqbal dalam waktu 4 menit setelah kick off babak kedua kembali merobek jala gawang Brunei yang semakin tersungkur dalam mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-56 aksi penetrasi pemain berbakat Egy Maulana Vikry diakhiri dengan sepakan ke sudut kiri gawang Brunei dan menambah gol Timnas U-19 menjadi 4-0. Saddil Ramdani melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan menutup babak kedua menjadi 5-0 untuk Garuda Nusantara.

Hasil Indonesia vs Brunei Hari Ini

Egy Vikri dan kawan-kawan akan bermain kembali pada hari Kamis (2/11) melawan Timor Leste yang akan mulai kick off pukul 10.00 WIB. Kualifikasi Piala Asia u-19 2018 tentunya menjadi semakin menarik ketikan Timnas Indonesia berhasil meraih poin tiga dalam setiap laganya.

Baca Juga:

Maka dari itu sob, dukung terus Garuda Muda untuk terbang tinggi meraih kejayaan dengan Garuda di dadaku menjadi saksi akan kejayaan Indonesia. Karena harapan masih ada dan sangat mungkin Garuda Nusantara menjadi penuh semangat dengan dukungan kita semua sob.