Laga Uji Coba, Inilah Daftar 33 Pemain Timnas Indonesia

Inilah Daftar 33 Pemain Timnas Indonesia Laga Uji Coba

Laga Uji Coba, Inilah Daftar 33 Pemain Timnas Indonesia. Agenda timnas Indonesia pada bulan ini akan melakoni beberapa pertandingan uji coba internasional nya. Laga persahabatan tersebut menurut rencana akan mulai pada 16 November 2017.

Pada agenda uji coba tersebut timnas Indonesia akan melakoni 3 laga persahabatan. Dari 33 pemain tersebut di bagian menjadi dua tim, timnas Indonesia u-23 dan juga timnas senior.

Tiga laga uji coba tersebut yang mana akan dijalani timnas Indonesia, yang pertama laga melawan Suriah U-23 pada 16 November 2017, di mana Luis Milla akan menurunkan timnas Indonesia U-23. Uji coba kedua Timnas senior kembali akan menghadapi Suriah U-23. Sedangakn laga ketiga Timnas senior kembali akan menghadapi timnas Guyana.

Beberapa pemain diambil dari timnas U-19 yaitu Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Muhammad Rafli Mursalim, dan Egy Maulana Vikri. Pelatih asal Spanyol itu juga memanggil delapan pemain senior, yaitu Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Ahmad Jufriyanto, Muhammad Taufiq, Bayu Pradana, Andik Vermansah, Boaz Solossa, dan Ilija Spasojevic.

Simak Juga:

Sementara itu, 22 pemain timnas indonesia lainya merupakan yang sebagian besar membela Indonesia U-22 di SEA Games 2017 lalu. Luis milla selaku pelatih dalam skuad ini mengatakan ingin memulai persiapan timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di Asian Games 2018.

Advertisements



Loading...