KATA-KATA MUTIARA HARI RABU, Kalimat Bijak yang Terlupakan di Tengah Minggu

KATA-KATA MUTIARA HARI RABU

KATA-KATA MUTIARA HARI RABU, Kalimat Bijak yang Terlupakan di Tengah Minggu. Kebijaksanaan lahir dari sikap hati-hati dan mendalam. Hati-hati karena ingin memunculkan sikap yang adil dan mendalam karena berfikir dampak yang akan ditimbulkan dari sekian sikap. Kata-kata mutiara hari Rabu memberikan secercah asa yang akan mempengaruhi sikap dan tingkah laku kita dalam menghadapi masalah termasuk bersikap tentang hubungan percintaan karena hal ini sangat sensitif.

Pertengahan, ya, jeda tengah minggu sebagaian orang menyebutnya. Ada yang bilang hari rabu adalah lambang keadilan, adil untuk bersikap di awal minggu dan adil bersikap di akhir minggu. Adakalanya hari rabu menyimpan banyak kenangan di saat menjadi hari spesial maupun “bad memorys” atau semacam memori buruk peristiwa kehidupan yang dialami setiap insan. Kata-kata mutiara hari rabu kali ini merupakan motivasi kepada Sobat semua agar selalu semangat menapaki hari.

Rabu adalah hari yang memberikan tanda bahwa hidup selalu melewati masa tengah usia. Bila diibaratkan usia manusia 100 tahun maka di usia 50 tahun adalah pertengahan umur yang perlu diingat. Artinya setengah abad usia kehidupan telah dilalui dengan sekian banyak pelajaran yang diambil.

Bisa jadi dimisalkan bila usia manusia 80 tahun maka ketika menginjak usia 40 tahun ada waktu tengah kehidupan dengan segala persoalan, kebahahagiaan, perjuagan dan kenikmatan. Dan seterusnya bila usia setiap Sobat gingsul diibaratkan seperti yang dimisalkan. Atau bisa juga 70 tahun maka 35 tahun usia tengahnya, atau 60 tahun maka 30 tahun di jeda pertengahan fase kehidupan, dan seterusnya.

Hari Rabu juga menyimpan energi positip untuk dikeluarkan menjadi potensi prestasi menuju produktifitas kegiatan dan amal. Pekerjaan yang menyertai sobat pastinya juga akan melewati hari Rabu. Anak sekolah, ibu rumah tangga, karyawan, kepala sekolah, pengusaha, pengangguran, pegawai sipil/swasta, dan lainnya pastinya juga melewati yang namanya hari RABU.

Lihat Juga:

KATA-KATA MUTIARA HARI RABU, Untaian Bijak yang Penyemangat Hidup

Kata-kata mutiara hari rabu terbaru merupakan hasil redaksi tim gingsul untuk sobat semua. Agar menambah seru suasana batin menuju penguatan visi dan misi hidup.

Baiklah sobat kita simak yuk kata-kata bijak hari rabu berikut ini:

Semangat hidup adalah obat dari segala macam penyakit.

Pengorbanan selalu berbanding lurus dengan keikhlasan. Dan keikhlasan selalu mendatangkan ketegaran. Ketegaran itu energi dari Tuhan.

Semakin keras terhadap kehidupan maka semakin terarah dan membuat arus kebaikan pada diri sendiri. Diktelah jiwa ini untuk tidak tunduk pada arus dunia yang melenakan.

Hidup selalu melewati rasa senang sedih, bahagia derita, semangat down, kuat lemah, sulit mudah, pasang surut dan naik turun. Setiap kehidupan ada didalmnya yang namanya positip dan negatip, yang terpenting adalah mensikapinya setiap waktu.

Hari Rabu adalah hari di tengah minggu menjadi pengingat jeda kehidupan di setiap tambahnya usia. Karena hikmah adalah kebijaksanaan, kedewasaaan itu selalu bersama mereka yang bersabar karena sabar tidak linear dengan usia. Boleh jadi orang yang masih muda lebih dewasa daripada usia yang lebih tua.

Pengorbanan ayah demi keluarga tercinta (anak istri kerabat) menjadi pelajaran terbaik bila disertai dengan doa dan harapan.

Cita-cita tertinggi akan lahir dari manusia yang suka bermimpi bukan berkhayal. Mimpi itu nyata karena berakibat tindakan berbeda dengan khayalan itu semu karena hanyalah lamunan tanpa aksi.

RABU : Ramuan Aksi Bijak Untuk karir.

RABU : Rencanakan Aqad nikah Bersama dirimU

RABU : Rayakan Aksimu dan Berikan cintamU

RABU : Remaja Aslinya Bersemangat selalU

RABU : Rajutan cintA untuk iBU tersayang

Sahabat yang terbaik adalah ketika rasa sedihmu tiada lain dia bersamamu. Sahabat semu ketika rasa senangmu dia bersamamu dan ketika rasa sedihmu dia menjauhimu.

Pilihlah sabahat dan bertemanlah dengan banyak orang. Sahabat adalah teman pilihan karena sahabat pasti temanmu dan temanmu belum tentu sahabatmu.

Cinta akan lahir dari persahabatan baik karena iman, visi, dan cita-cita bersama. Pasangan kekasih yang abadi ketika cita-cita menyatu.

Lihat Juga:

Baiklah soat gingsul, kata-kata hari rabu terbaru tersebut disarankan untuk di share dan ingat ya like fanspage gingsul.com. Bookmarlah kata-kata mutiara hari rabu ini karena akan diagendakan update sesuai waktu yang sesuai kondisi momen. Bisa juga Sobat untuk request bisa inbox atau koment di FP. Semoga memberi inspirasi.


kata kata hari rabu, caption hari rabu, caption bijak, status hari rabu pagi, hari rabu, kata kata untuk hari rabu, kata kata buat hari rabu, kata bijak hari rabu, kata hari rabu, caption rabu, caption untuk hari rabu, kata kata rabu, kata kata mutiara hari rabu, ucapan selamat hari rabu, status hari rabu, caption terbaru oktober, caption harisantrinasional, kata kata indah hari rabu, Caption hari, capt di hari rabu, kata kata hari rab

Loading...