Jadwal Lengkap Piala MENPORA CUP 2021: Macan Kemayoran Tak Sabar Hadapi Maung Bandung



Jadwal Resmi Pertandingn Menpora Cup 2021

Jadwal Lengkap Piala MENPORA CUP 2021: Macan Kemayoran Tak Sabar Hadapi Maung Bandung. Update sepakbola Indonesia yang dapat kalian saksikan dilayar kaca televise kalian. Piala Menpora Cup yang akan dihelat sebagai laga pramusim Liga Indonesia Tahun ini. Sepakbola dunia sedang berduka dengan adanya wabah pandemi covid – 19. Indonesia dengan induk struktur organisasinya PSSI telah mendapat sinyal positif dari POLRI dengan keluar ijinnya dihelat Liga Indonesia dengan skema Liga 1, 2, dan 3. Jadwal dan daftar Menpora Cup tahun ini dapat sobat lihat dibawah ini.

Piala Menpora Cup

Perlu sobat ketahui bahwa, ajang pra musim tersebut wajar diadakan sebagai ajang pemanasan tim yang akan berlaga di Liga 1. Melihat sejauh mana kesiapan tim dalam membentuk kerangka pelatih, pemain dalam menghadapai kerasnya Liga Indonesia yang diisi oleh tim berkelas dari sSabang – Merauke. Meskipun ajang pra musim kali ini harus benar – benar ketat pelaksanannya dengan mematuhi protokol kesehatan dan tanpa penonton.

Banyak klub menginginkan ada laga pra musim seperti biasanya seperti Piala Presiden di era Jokowi. Saat ini lampu hijau tersebut dengan beredar diberbagi media social dengan tajuk Piala Menpora Cup 2021 yang akan dihelat dan jumlah tim yang akan bertanding akan kami infokan kepada soat dimanapun berada.

Dalam tournament kali ini akan menampilkan laga apik dan menarik kasta tertinggi Liga 1 18 tim dengan sederet pemain yang haus game and gol karena pandemic virus saat ini. Banyak klub dengan persiapan yang minim serta jajaran pelatih maupun pemain yang sudah habis kontrak dengan klub lamanya. Maka sob, jangan lupa untuk menyaksikan perhelatan laga pramusim tahun ini.

Jadwal Piala MENPORA CUP 2021

Dalam kesempatan kali ini sobat GS.COM akan kami berikan info menarik tentang perhelatan sepak bola pra musim Liga 1 yang akan dilaksanakan sesuai planning dari PSSI yaitu pada tanggal 20 maret – 25 April. Pertandingan dengan system group yang sesuai rencana akan bertanding di Kota Solo, Malang, Sleman, Bandung yang akan diambil 2 tim masing – masing grup untuk lanjut bertarung menjadi yang terbaik.

Simak Juga:

Daftar Klub Piala MENPORA Cup 2021

  1. Arema FC
  2. Barito Putro
  3. Bhayangkara Solo FC
  4. Bali United FC
  5. Borneo FC Samarinda
  6. Semen Padang
  7. Persija Jakarta
  8. Persipura Jayapura
  9. Persebaya Surabaya
  10. Madura United FC
  11. Persela Lamongan
  12. PSIS Semarang
  13. Persib Bandung
  14. PSM Makassar
  15. Tira Persikabo
  16. Persik Kediri
  17. Persiraja Banda Aceh
  18. Persita Tangerang

Dukung terus tim kesayangan kalian dalam laga pra musim kali ini. Mendukung tim kesayangan dengan penuh keyakinan adalah sebuah nilai tersendiri bagi penggemar fanatik maupun hanya sekedar mendukung saja. Jadwal pertandingan tersebut diatas dapat berubah sewaktu – sewaktu atas persetujuan panitia. Laga yang ditunggu – tunggu adalah pertemuan klub klasik yang bentrok dilapangan hijau yaitu Arema FC vs Persebaya dan tentunya Persija Jakarta lawan Persib Bandung yang akan menjadi pertarungan menarik penuh gengsi seperti biasanya.

Demikianlah sob, info menarik Piala Menpora CUP tahun ini yang dapat kami sajikan untuk kalian dimanapun berada. Pastikan setiap laga sobat saksikan di media online, elektronik. Karena konsep laga kali ini tanpa penonton di Stadion. Bagi pemain dan panitia harus ketat menerapkan protokol kesehatan saat ini ketika bertanding dilapangan sesuai dengan regulasi yang ada. Selamat bertnding dan jaga sportivitas tentunya.

jadwal menpora cup, menpora cup 2021