Jadwal Lengkap Pertandingan Internasional Youth Championship (IYC) Live On MNC Group



Jadwal Laga Internasional Youth Championship copy

Jadwal Lengkap Pertandingan Internasional Youth Championship (IYC) Live On MNC Group. Dunia bola memang sangat asik untuk diikuti baik kelas yunior maupun senior. Dalam kesempatan kali ini kami dari Gingsul.Com akan memberikan update jadwal laga Internasional Youth Championship (IYC) tahun ini. Pertandingan yang akan mempertemukan klub – klub besar terkenal diantaranya yaitu ada Real Madrid U-18, Atletico Madrid U-18, Barselona U-18, dan Indonesia Selection U-20. Pertandingan seru trsebut akan berlangsung di Pulau Dewata Bali dalam laga penyisihan dan akan bentrok partai Final di Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang menjadi stadion termegah Indonesia dan berkelas Dunia.

Internasional Youth Championship (IYC)

Pertandingan yang seru berkelas duni atersebut dipelopori oleh Pancoran Soccer Field (PSF). Dalam kesempatan kali ini Timnas Indonesia terseksi dengan rapi seluruh Indonesia berdasarkan Talent Scouting mulai dari bulan Juni, Juli, Agustus. Event Internasional tersebut melibatkan pelatih-pelatih senior, seperti Coach Ilham, Romadona, yang masuk ke Tim Garuda Select, ada juga Coach Supri, Coach Bambang, dan juga ada bantuan rencananya dari Coach Fahri Husaini dan Coach Nilmaizar.

JADWAL PERTANDINGAN INTERNASIOANAL YOUTH (IYC). Maka dari itu, simak jadwal pertandingan lengkap dibawah ini yang kami rangkum untuk sobat pecinta bola seantero jagat. Pertandingan bertaraf Internasiol tersebut akan berlangsung pada 04 Desember sampai dengan 11 Desember di Stadion Iwayan Dipta dan Jakarta Internasioanl Stadion Jakarta. Pertandingan berkelas yang memiliki makna bisnis tersendiri bagi pemain – pemain muda yang bertalenta dapat dilirik untuk bermain di Liga Lokal maupun Internasional kelak.

Jadwal Lengkap Pertandingan Internasional Youth Championship (IYC)

Maka dari itu, dukung siapa pecinta bola mania..?, Madrid, Atletivo, Barca, atau Timnas Selektion U-20. Pertandingan seru tersebut terangkum dalam scedule International Youth Championship seperti dibawah ini:

BACA JUGA:

Jadwal Laga Internasional Youth Championship (IYC):

Babak Penyisihan (I wayan Dipta Stadium, Bali)

Sabtu, 04 Desember 2021:

  • Real Madrid U-18 Vs Atletico Madrid U-18 (Pukul 15:30 WIB Live On MNC Group)
  • Barcelona U-18 Vs Indonesia Selction U-20 (Pukul 19:00 Live On MNC Group)

Senin, 06 Desember 2021:

  • Atletico Madrid U-18 Vs Barcelona U-18 (Pukul 15:30 WIB Live On MNC Group)
  • Indonesia Selection U-20 Vs Real Madrid U-18 (Pukul 19:00 WIB MNC Group)

Rabu, 08 Desember 2021:

  • Indonesia Selction U-20 Vs Atletico Madrid U-18 (Pukul 15:30 Live On MNC Group)
  • Real Madrid U-18 Vs Barcelona U-18 (Pukul 19:00 WIB MNC Group)

Babak Final (Jakarta Internasional Stadioum / JIS)

Sabtu, 11 Desember 2021:

  • Perebutan Juara Ketiga (Pukul 15.30 WIB Live On MNC Group)
  • Partai Final (Pukul 20.00 WIB Live On MNC Group)

(Ket: jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keputusan panitia)

Perlu sobat ketahui bahwa hak siar MNC Group diantaranya: RCTI, MNC TV, Inews TV, Global TV, aplikasi Streaming RCTI+. Terima kasih telah mengunjungi laman kami sob. Jangan lupa untuk dukung tim kesayangan kalian dengan senangnya. Jangan lupa untuk menyiapkan camilamn terbaik untuk sobat yang menjadi suporter digital didepan TV saat menonton Internasioanl Youth Championship tahun ini. Simak Juga: Harga Kambing Jantan Umur 6 Bulan.