Hasil Nilai DA Asia 3 Wildcard Perolehan Poin Tertinggi Sementara DAA3 Indosiar Tadi Malam 11/11/2017

Hasil Nilai Sementara DA Asia 3 Wildcard Tadi Malam

Hasil Nilai DA Asia 3 Wildcard Perolehan Poin Tertinggi Sementara DAA3 Indosiar Tadi Malam 11/11/2017. Update hasil nilai sementara konser d’academy asia 3 babak wildcard semalam. Konser malam pertaman daa3 wildcard telah usai digelar pada Sabtu (11/11/2017) malam WIB. Sipa yang memperoleh poin tertinggi di dangdut academy asia 3 wildcard dan siapa yang mendapat skor terendah di babak wildcard da asia 3 malam tadi?

Namun saat ini sudah ada delapanbelas (18) finalis da asia 3 yang lolos ke babak 20 besar yang akan digelar selanjutnya. Maka dari itu akan diadakan konser wildcard untuk mengambil dua peserta terbaik yang akan kembali bertanding di panggung dangdut akademy asia 3 bersama k-18 kontestan yang lebi dulu lolos ke top 20.

Berdasarkan jadwal d’academy asia 3 wildcard yang sebelumnya kami sajikan dihalaman lainnya, bahwa konser babak wildcard ini akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, yakni Sabtu (11/11/2017) hingga Minggu (12/11/2017). Dimana semalam adalah konser pertama peserta yang masuk babak wildcard.

Babak wildcard ini telah dipilih empat peserta yang sudah tersenggol di da asia 3 top 24 dan disaring dan dipilih 4 kontestan utnuk kemabli tanding merebutkan tiket wildcard. Daftar nama finalis yang diberi kesempatan untuk kembali bertanding di babak wildcard antara lain adalah sebagai berikut:

Peserta DA Asia 3 Wildcard Tadi Malam Sabtu, 11 November 2017

  1. Atanazio Sarmento [Timor Leste]
  2. Demetrio Benevides [Timor Leste]
  3. Baby Shima [Malaysia]
  4. Norman [Thailand]

HASIL SEMENTARA DA ASIA 3 WILDCARD TADI MALAM

Nah keempat kontestan trsebut telah selesai melakoni babak wildcard di malam pertama, dan ke-4 finalis wildcard da3 asia tersebut telah memperoleh penilaian sementara dari dewan juri.

Berikut adalah hasil skor nilai sementara keempat peserta di konser wildcard da asia 3 yang meliputi finalis yang mendapatakan nilai tertinggi sementara daa3 wildcard dan peserta yang mendapatkan poin paling sedikit sementara di dangdut akademy asia 3 babak wild card.

Hasil Nilai Sementara D’Academy Asia 3 Wildcard Sabtu 11 November 2017

NAMA KONTESTANNILAI
Demetrio Benevides [Timor Leste]496
Atanazio Sarmento [Timor Leste]488
Norman [Thailand]486
Baby Shima [Malaysia]483

Nah itulah berita terkini hasil perolehan nilai sementara d’academy asia 3 wildcard. Dimana Demetrio Benevides asal Timor Leste meraih skor tertinggi sementara, sedangkan Baby Shima (Malaysia) harus puas menempatai posisi terendah untuk sementara.

UPDATE: PESERTA YANG MENDAPATKAN TIKET WILDCARD DAN LOLOS KE TOP 20

Perlu sobat ketahui hasil sementara penilaian dangdut academy asia 3 wildcard tersebut nantinya akan diakumulasikan dengan hasil nilai akhir babak wildcard result da asia 3 yang akan digelar pada hari Minggu (12/11/2017) malam WIB.

Кавер группа Мускат Новосибирск состав