Hasil Liga Dangdut Indonesia (LIDA): Grup 5 Top 34 Yang Tersisih Malam Hari Ini Mnggu, 11 Maret 2018

Hasil Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Grup 5 Top 34 Yang Tersisih Malam Hari Ini 11 Maret 2018

Hasil Liga Dangdut Indonesia (LIDA): Grup 5 Top 34 Yang Tersisih Malam Hari Ini Minggu, 11 Maret 2018. Hasil LIDA Top 34 Grup 5 Tadi Malam akan menyisihkan satu kontestan. Pada konser akbar top 34 grup 5 yang digelar tadi malam Minggu, 11 Maret 2018. Penampilan pertama dibuka oleh Rita Sigiarto yang menampilkan lagu dengan judul Hitam.  Kali iniLiga Dangdut Indonesia menampilkan Top 34 Grup 5  dengan nama peserta.

Peserta Liga Dangdut Indonesia Grup 5 Top 34

  • Yendri (Bangka Belitung)
  • Iqbal (Lampung)
  • Ruly (Nusa Tenggara Timur)
  • Samsul (Kalimantan Utara)
  • Sri (Sulawesi Utara)

Nama diatas merupakan 5 juara yang akan tampil dalam grup 5 malam hari ini. Berdasarkan pemilihan secara acak yang berhak menyanyikan lagu paling awal yaitu Rully kemudian disusul oleh Yendri, Samsul, Sri, Iqbal.

Diawal penampilan pembawa acara membacakan perolehan sms sementara pada awal penampilan. Yang mendapatkan poling sms tertinggi diawal acara yaitu Sri dengan perolehan sms 32,93%, Samsul 25,24%, Ruly 15,46%, Yendri 13,45, Iqbal 12,92%. Perolehan poling SMS pada awal penampilan masih bersifat fluktuatif jadi bisa berubah sesuai dengan pengirim SMS terbanyak dan yang akan mendapatkan sms paling rendah akan tersisih.

Penampilan pertama dari kelima peserta dibuka dengan penampilan Rully dengan lagu Sayang Komentar dari bunda rita banyak kemajuan dan sudah memiliki karakter, pengucapan intonasi sudah cukup bagus namun ekspresi masih kurang, Penampilan selanjutnya yaitu Yendri menyanyikan lagu tercantik didunia, Koment mbak Inul “saya benar menikmati penampilan saat rool enak banget not by not bagus banget”, Penampilan ketiga oleh Samsul yang menyanyikan lagu Akhir Sebuah Cerita,Komen dari Dewi Persik “nyanyi dengan baik namun nyawanya tidak ada”,Penampilan selanjutnya yaitu Sri dengan membawakan lagu berjudul Cicit Kepalsuan, komentar dari Mak Cik “masalah kamu malam ini adalah intonasi hampir semua salah san fals tempo paling fatal seakan nafas sangat kurang”,dan penampilan terkahir yaitu Iqbal dengan lagu berjudul Cinta Satu Hati lomentar dari Nazar “penampilan bagus tidak jelek tidak perbaiki interperstasi lag, kalau masuk ke babak selanjutnya”.

Hasil Liga Dangdut Indonesia (LIDA): Grup 5 Top 34

Hasil sms 2 poling sms tertinggi, penerima sms tertinggi 30,7% diraih oleh Samsul kalimantan utara, peraih poling sms tertinggi kedua diraih oleh Sri dari Sulawesi Tenggara dengan perolehan sms sebesar 22,11%.

Sedangkan untuk rully, yendri dan iqbal masih menunggu keputusan dewan juri. Diantara bertiga siapa nama peserta yang berhasil maju ke babak selanjutnya? Pemilihan dewan juri ditentukan oleh kualitas, dasar dalam bernyanyi yang terkait dengan syarat bernanyi dalam menyanyikan lagu dan hanya akan menyebutkan satu nama diantara ketiga peserta, dan keputusan dewan dangdut yang diwakili oleh iyet yang berhak mewakili juara provinsi yang berhak diselamatkan sesuai keputusan dan kesepakatan dewan dangdut adalah  yendri dari bangka belitung.

Diantara dua kontestan ruly dan iqbal yang mendapatkan poling sms paling rendah harus tersisi. masing-masing juara provinsi menampilkan penampilan terbaiknya namun malam hari ini harus ada 1 juara provinsi yang tersisih. dan hasil sms yang paling rendah dikirimkan yang tersisih yaitu Iqbal dengan perolehan sms sebanyak 10,66 % dari lampung sedangkan rully berhak maju ke babak selanjutnya.

Sayang iqbal harus mengakhiri perjalanannya pada malam hari ini, semoga ilmu yang didapat akan berguna dengan sebaik-baiknya. Demikianlah Penampilan LIDA Malam ini: Grup 5 Top 34 11 Maret 2018  liga dangdut Indonesia. Jangan lupa saksikan penampilan jagoan sobat di konser final liga dangdut Indonesia (LIDA) Grup 6 Top 34 yang akan digelar pada hari Senin, 12 Maret 2018 mulai pukul 19:00 WIB disiarkan secara langsung di indosiar atau live streaming online di vidio.com. Dan jangan lupa juga untuk selalu berikan sms dukungan sobat kepada sang idola dengan cara ketik LIDA spasi NAMA DUTA kirim ke 97288



Loading...
judul lagu apa yang dinyanyikan malam tadi oleh raramean lida dangdut, liga dngdut yg tersisi tadi malam 25 maret 2018, peserta lida d grup 5, top 15 lida grup 5