HASIL LIGA CHAMPIONS TERBARU 2017/2018: Madrid Kalahkan Bayer, Liverpool Kadidat Final UCL

Hasil Liga Champions Terbaru Tahun Ini

HASIL LIGA CHAMPIONS TERBARU 2017/2018: Madrid Kalahkan Bayer, Liverpool Kadidat Final UCL. Update informasi jadwal, hasil, prediksi pertandingan liga champions 2017/2018. Kali ini admin Gingsul akan memberikan update hasil liga champion tadi malam. Hasil Bayern Muenchen vs Real Madrid dini hari hingga wasit meniupkan peluit adalah 1-2. Gol El Real dicetak oleh Marcelo dan Asensio, sedangkan gol Bayern dicetak oleh Joshua Kimmich. Sedangkan Hasil Semi Final Liga Champions Liverpool Vs Roma di Anfield, Inggris, Rabu, 25 April 2018. Skor akhir Liverpool Vs Roma adalah 5-2, dimana Dua gol The Reds dicetak melalui oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino serta satu gol dari Sadio Mane. Untuk gol Roma dilesakkan Edin Dzeko dan Diego Perotti.

HASIL LIGA CHAMPIONS TADI MALAM. Hasil semi final liga champion leg 1 memang mengejutkan dan sudah banyak yang memprediksi jika tim tersebut bakal menorehkan kemenangan. Banyak pengamat bola memprediksi jika Liverpool bakal memetik poin penuh kala bermain di kandang sendiri. Begitu juga dengan Real Madrid, walaupun bermain di kandang Bayer Munchern, El Real masih menjaga dominasinya dan trend positifnya untuk meraih Juara Liga Champions 2017/2017.

Bermain di depan pendukung sendiri, Stadium Anfield pada Rabu (25/4/2018) dini hari, membuat tim asuhan Jurgen Kloop tampil mendominasi di babak pertama, bahkan Liverpool unggul penguasaan bola 70:30. Banyak peluang terciptan dan berhasil diciptakan Mohammad Salah dkk di babak pertama. Seperti pada menit 28, Mane memiliki peluang emas dengan hanya satu lawan satu melawan kiper, namun tendangan Mane masih melambung di atas gawang AS Roma.

Simak informasi lainya mengenai Jadwal Liga Spanyol 2018 Terbaru, Siaran Langsung La Liga Pekan 35 Live SCTV.

Walaupun bermain di tandang kelihatanya Ronaldo CS tidak gentar terhadap ribuan suporter yang memadati untuk mendukung ti tuan rumah. Sebenarnya markas Bayern Munchen, di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman dalam semifinal Liga Champions pada Kamis (26/4/2018), The Bavarian tampil mendominasi. Petaka bagi tuan rumah karena kharus kehilangan kartu trufnya yakni Arjen Robben dan Jerome Boateng di babak pertama. Akibatnya Ronaldi CS berhasil memanfaatkan keadaan dan meraih kemenangan.

Real Madrid hanya membutuhkan hasil imbang supaya bisa lolos ke FINAL CHAMPIONS di Dynamo Kiev. Sedangakn Liverpool juga hanya membutuhkan hasil imbang atau AS Roma tidak membobol gawang The Reds lebih dari dua. Moh Salah wajib waspada kalah bertandang ke Oliypico Roma, pasalnya Barcelona pernah menjadi korban keganasan tim perwakilan asal Italia tersebut.

Demikianlan update Hasil Liga Champions Terbaru 2017/2018 untuk sobat penggila bola di manapun berada. Cek terus jadwal, predisi, hasil pertandingan dan berita liga 1, liga inggris, liga spanyol dan liga champions di Gingsul.com, laman informasi bola terkini.

Advertisements



Loading...