Hasil Liverpool Vs Roma Tadi Malam, Pasangan Firmansah Cetak dua Gol

Hasil Liverpool Vs Roma Tadi Malam Liga Champions

Hasil Liga Champion Tadi Malam: Skor Liverpool Vs Roma, Salah Gulung Serigala Ibukota. Hasil Semi Final Liga Champions Liverpool Vs Roma di Anfield, Inggris, Rabu, 25 April 2018. Skor akhir Liverpool Vs Roma adalah 5-2, dimana Dua gol The Reds dicetak melalui oleh Mohamed Salah dan Roberto Firmino serta satu gol dari Sadio Mane. Untuk gol Roma dilesakkan Edin Dzeko dan Diego Perotti. Jalanya pertandingan Liverpool melawan Roma berjalan seru dan sengit.

Bermain di depan pendukung sendiri, Stadium Anfield pada Rabu (25/4/2018) dini hari, membuat tim asuhan Jurgen Kloop tampil mendominasi di babak pertama, bahkan Liverpool unggul penguasaan bola 70:30. Banyak peluang terciptan dan berhasil diciptakan Mohammad Salah dkk di babak pertama. Seperti pada menit 28, Mane memiliki peluang emas dengan hanya satu lawan satu melawan kiper, namun tendangan Mane masih melambung di atas gawang AS Roma.

Sebenarnya tuan rumah sudah mencetak gol pada menit 33, Mane berhasil mencetak gol namun dianulir wasit karena sudah terjebak offside. Gol yang ditunggu pun tiba, Mohamed Salah mencetak gol spektakuler berawal dari tendangannya pojok ke gawang AS Roma tidak dapat diantisipasi oleh sang kiper, Alisson dan berhasil memecah kebuntuan di menit 36. Demi menjaga rasa hormat tim yang telah membesarkanya Salah tidak merayakan golnya itu.

Salah benar-benar menjadi momok menakutkan di muka gawang tim lawan ia berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pemain tersubur musim ini. Hasil kreasi dari Firmino, sontekannya di menit-menit akhir babak pertama mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Liverpool. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Jadwal liga Champions Perempat final Leg 1 Live SCTV Terbaru

Di babak kedua Liverpool menjadi semakin garang dan membuktikan siap menjadi kandidat kuat Juara Liga Chanpion musim 2017/2018. Gol tambahan The Reds tercipta lewat kaki Mane di menit 56 dan Firminho pada menit 61 dan 68. Seangkan tim tamu hanya bisa membalas lewat straiker jangkung, Edin Dzeko lantas berhasil menyarangkan bola ke gawang Karius. Skor menjadi 5-1.

Di menit ke-85, wasit menunjuk titik putih setelah si kulit bundar menyentuh tangan James Milner. Diego Perroti mampu menyelesaikan peluang itu dengan baik. Skor berubah menjadi 5-2 dan bertahan hingga akhir babak kedua laga Semi Final Liga Champions. Dengan hasil tersebut tentu Liverpool menjada peluang untuk masuk ke Final Liga Champions Musim 2017/2018. Namun The Reds harus waspada ketika melawan Roma di kandang, dimana Barcelona dipaksa bertekuk lutut saat perempat final kemarin.

Advertisements



Loading...