Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid: Semifinal Liga Champions Leg 1, The Best of Ronaldo CS

Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid Semig Final Liga Champions Leg 1

Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid: Semifinal Liga Champions Leg 1, The Best of Ronaldo CS. Update hasil liga champions tadi malam dimana Bayern Munchen harus mengakui kekuatan Real Madrid. Berapa skor Bayern Munchen vs Real Madrid tadi malam? skor akhir Bayern Muenchen vs Real Madrid dini hari hingga wasit meniupkan peluit adalah 1-2. Gol El Real dicetak oleh Marcelo dan Asensio, sedangkan gol Bayern dicetak oleh Joshua Kimmich. Baca Juga Hasil Liga Champion Tadi Malam: Skor Liverpool Vs Roma.

Walaupun bermain di tandang kelihatanya Ronaldo CS tidak gentar terhadap ribuan suporter yang memadati untuk mendukung ti tuan rumah. Sebenarnya markas Bayern Munchen, di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman dalam semifinal Liga Champions pada Kamis (26/4/2018), The Bavarian tampil mendominasi. Petaka bagi tuan rumah karena kharus kehilangan kartu trufnya yakni Arjen Robben dan Jerome Boateng di babak pertama.


Sebenarnya Bayer Munchen berhasil menguasai pertandingan penuh. Gol tuan rumah tercipta berkat kreasi Joshua Kimmich yang bekerja sama dengan pemain yang dipinjamkan dari Real Madrid, James Rodriguez. Pemain berdarah Kolombia itu berhasil memberikan umpan cantik dan mengkreasikan menjadi gol, Kimmich melepaskan tembakan keras dari sudut sempit tetapi tidak sanggup diantisipasi kiper Madrid, Keylor Navas.

Namun gol tuan rumah dibayar mahal akbibat kurang folusnya pertahana yang dimanfaatkan tim tamu, ketika laga tinggal satu menit jelang turun minum el real berhasil menyamakan kedudukan, tim berjulukan Los Blancos berhasil mencetak gol balasan. Siapakh pencetak gol Real Madrit tersebut? Memanfaatkan umpan kepala Daniel Carvajal, Marcelo langsung memutuskan melepaskan tembakan keras dan berbuah gol yang menjadikan skor imbang 1-1 di babak pertama.

Simak informasi lainya mengenai Jadwal Liga Spanyol 2018 Terbaru, Siaran Langsung La Liga Pekan 35 Live SCTV.

Jalanya babak kedua, Bayern Muenchen berusaha mengambil alih jalanya laga dengan menguasai setengah lapangan. Mengandalkan Frank Ribery, Bayern Muenchen menciptakan beberapa peluang berbahaya di gawang Los Blancos.

Gol yang di tunggu fans Bayer tak kunjung datang malah petaka menghampiri tuan rumah pada menit 57, Varquez yang berdiri bebes memanfaatkan blunder Rafinha yang langsung memberi umpan kepada Marco Asensio. Peluang tersebut tidak disia-siakan Asensio, tendangannya berhasil menjebol gawang Bayern, Skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu.

Itulah jalanya Pertandingan, Gol Bayern Munchen vs Real Madrid dan informasi Hasil Liga Champions Tadi Malam. Jika sobat melihat live streaming Bayern Munchen vs Real Madrid tentu mengetahui skor akhir pertandingan semi final liga champions leg 1 2017/2018.Hasil Bayern