Hasil Juara Pemenang Indonesian Idol Tadi Malam 16 April 2018

Juara Indonesian Idol 2018

Hasil Juara Pemenang Indonesian Idol 2018. Siapakah juara Indonesian Idol tadi malam dan bagaimana hasil grand final Indonesian Idol yang digelar dan disiarkan langsung dari Ecovention, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Pastinya persaingan antara Abdul dan Maria akan berlangsung ketat karena keduanya dikenal mempunyai suara emas. Lalu siapakan yang akan merebut gelar Juara Indonesian Idol 2018. Indonesian Idol suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Pop Idol (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Ajang ini merupakan pencarian idola di bidang tarik suara. Indonesian Idol telah menjadi acara realitas terbesar di Indonesia. Setelah kemunculan Indonesian Idol, banyak acara realitas lain yang ditayangkan.

Pada penampilah pertama dipastikan Abdul Akan Bawakan Lagu Fix You dari Coldplay sedangkan Maria Simorangkir Akan Nyanyikan Lagu My Heart Will Go On. Tentu kedua lagu yang dibawakan bakal memberikan rasa tersendiri bagi kedua kontestan. Karena lagu-lagu yang dibawakan adalah lagu terkenal dan melegenda.

Setelah melalui penjaringan dan persaingan ketat pada spektakuler Babak Show Top 3 Result Show Road To Grand Final Indonesian Idol 2018 pada 9 April lalu. Tadi malam adalah penentuan siapa yang akan menjadi nest Indonesian Idol. Dari kedua peserta yang Lolos Kebabak Grand Final Indonesian Idol 2018 Ahmad Abdul dan Maria Dwi mungkin sobat dirumah adalah salah satu penggemarnya. Setelah melalui proses yang panjang dari penyeleksian pada Indonesian Idol (musim kesembilan) adalah musim kesembilan dari acara televisi realitas pencarian bakat Indonesian Idol yang mulai mengudara di RCTI pada tanggal 18 Desember 2017. Proses audisi utama digelar di 5 kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Jakarta.

Baca Juga : Pemenang Grand Final Indonesian Idol 2018

Serunya pada Grand Final Indonesian Idol 2018 tadi malam akan di pandu pembawa Acara Indonesian Idol musim kesembilan adalah Daniel Mananta. Kemudian dibagian juri Indonesian Idol musim kesembilan adalah Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Judika, Maia Estianty. Tentu sobat sudah tidak sabar dengan hasil Indonesian Idol 2018 tadi malam.

Sebelumnya, sebelum masuk ke babak Top 3 kedua kontestan merasa berat dan berjuang habis-habisan, namun Abdul dan Maria berhasil membuktikan diri dan menyingkirkan Joan yang tentu bukan merupakan saingan yang mudah. Alhasil Abdul Idol dan Maria Idol muncul sebagai kontestan terbaik Indonesian Idol 2018 dan berhal lolos di grand final tadi malam.

Juara Indonesian Idol 2018

Setelah melihat Live Streaming Grand Final Indonesian Idol, Maria versus Abdul di http://www.rcti.tv/livetv atau https://www.metube.id/live/RCTI bisa ditentukan pemenang Indonesian Idol 2018 melalui website resminnya. Sedangkan untuk melihat penampilan kedua peserta grand final Indonesian Idol bisa mengunjungi chanel youtube Indonesian Idol. Itulah informasi singkat mengenai hasil Indonesian Idol 2018 tadi malam. Semoga penyanyi yang di dukung menjadi juara Indonesian Idol yang telah diperkirakan dari awal hingga ajang ini berakhir.



juara indonesia idol 2018, juara indonesia idol 2017, pemenang idol 2018