Pemenang Indonesian Idol 2018, Abdul atau Maria?

Pemenang Indonesian Idol 2018 Abdul Atau Maria

Pemenang Indonesian Idol 2018, Abdul atau Maria? Siapakah juara Indonesian Idol 2018 dan kira-kira bagaimana hasil grand final Indonesian Idol yang digelar dan disiarkan langsung dari Ecovention, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Indonesian Idol suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Pop Idol (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Dalam duel sengit Grand Final Indonesian Idol tadi malam 16 april 2018 Abdul Akan menyanyikan Lagu Fix You dari Coldplay sedangkan Maria Simorangkir Akan Nyanyikan Lagu My Heart Will Go On.Tentu menjadi tantangn tersendiri bagi keduanya.

Sebenarnya Pemenang Indonesian Idol 2018 dari pihak penyelengaara memang akan menentukan juara Indonesian Idol 2018 masih beberapa waktu lagi, namun apa kami disini bakal memprediksi pemenang Indonesian Idol 2018 yang penuh persaingan ini. Setidaknya setelah melalu perjalanan dan persaingan dari babak ke babak yang dulunya ada 5 (Lima) nama calon pemenang Indonesian Idol 2018 sekarang tinggalah dua kontestan unggulan Indonesian Idol tahun ini yakni Abdul dan Maria.

Juara Indonesian Idol 2018. Tidak bisa dipungkiri jika salah satu ajang berbakat yang paling tenar di Indonesia ini disaksikan ribuan bahkan jutaan pasang mata di seluruh penjuru indoneisa. Bahkan format pengambilan pesera Indonesian Idol 2018 dilakukan seleksi hingga ke pelosok negeri demi mendapatkan juara sejati. Setelah melalui penjaringan dan persaingan ketat pada spektakuler Babak Show Top 3 Result Show Road To Grand Final Indonesian Idol 2018 pada 9 April lalu. Tadi malam adalah penentuan siapa yang akan menjadi nest Indonesian Idol. Dari kedua peserta yang Lolos Kebabak Grand Final Indonesian Idol 2018 Ahmad Abdul dan Maria Dwi mungkin sobat dirumah adalah salah satu penggemarnya.

Baca Juga  : Hasil dan Juara Indonesian Idol Tadi Malam

Setelah menyingkir para pesainya di antaranya Ghea Indrawari, dengan style khas Korea ini sudah berhasil menghipnotis juri dan penonton. Selain itu semenjak showcase, hingga babak spektakuler Ghea termasuk peserta yang stabil di atas panggung. Kemudian ada Ayu, gadis berhijab ini sebagai kandidat pemenang Indonesian idol 2018. Tapi, memasuki 8 besar, Ayu mengalami progres yang begitu pesat. Ia keluar dari zona nyamannya, dan hebatnya, ia membuktikan ke semua juri. Selanjutnya Joanita Veroni, sebenarnya dara yang satu ini adalah kandidat kuat pemenang Indonesian Idol 2018, tapi langkahnya harus terhenti karena kurang mendapat simpati dari para juri.

Pemenang Indonesian Idol 2018 tadi malam

Siapakah pemenang baru Indonesian Idol 2018? untuk memenangkan kompetisi sengit tahun ini memang berbeda dengan kompetisi pada sebelumnya. Indonesian Idol tahun ini menggunakan sistem result dengan beberapa kali bertanding dengan beberapa babak yang harus dihadapi kedua kontestan. Jadi untuk Pemenang Indonesian Idol 2018 akan dilangsungkan pada tanggal 23 April 2018.

Nah, bagaimana supaya jagoan penyanyi sobat menjadai Juara atau Pemenang Indonesian Idol 2018. Tetap dukung dan saksikan babak Grand Final Indonesian Idol 2018 selanjutnya di http://www.rcti.tv/livetv atau https://www.metube.id/live/RCTI bisa ditentukan pemenang Indonesian Idol 2018 melalui website resminnya. Sedangkan untuk melihat penampilan kedua peserta grand final Indonesian Idol bisa mengunjungi chanel youtube Indonesian Idol terima kasih.

Advertisements



Loading...