Harga Triumph Street Triple Terbaru September 2019 dan Spesifikasi

Spesifikasi Dan Harga Triumph Street Triple Terbaru

Harga Triumph Street Triple Terbaru September 2019 dan Spesifikasi. Update terkini harga terbaru Triumph Street Triple bulan ini lengkap dengan spesifikasinya. kali ini kami akan membahas dikit tentang harga dan spesifikasinya untuk sobat yang dang mencari reviewnya.

Harga Terbaru Triumph Triple Triple. Sebelumnya kami juga telah membahas harga Kawasaki Athlete Pro terbaru bulan ini dan harga Kawasaki Ninja 250 ABS terkini dan kali ini tim redaksi GINGSUL akan menghadirkan ulasan yang spesial tentang spesifikasi, fitur, dan harga dari motor terbaru Triumph Street Triple.

Sobat GINGSUL.com kami akan menghadirkan referensi untuk sobat tentang Harga terbaru dan Spesifikasi Triumph Street triple. Yang pastinya diantara sobat ada yang sedang membutuhkan review maupun referensinya.

Pasti banyak yang bertanya – Tanya apa itu motor triumph triple, bagi pencinta moge tentu sudah tidak asing lagi dengan motor ini. Triumph Street triple sendiri merupakan moge dengan model street fire yang memiliki perfoma serta desain yang cukup menarik.

Motor terbaru triumph ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur modern yang akan membuat tampilan motor ini semakin trelihat ganas dan garang. Desain bagian depan motor asal eropa ini dibekali dengan dua buah headlamp yang berbentuk unik dan menarik. Sedangkan masih banyak lagi fitur – fitur menarik lainnya seperti indikator bahan bakar, tachometer, indikator lampu sein, lampu utama dan indikator gigi netral.

Baca Juga: Harga Kawasaki Ninja 250 FI Lenegkap dengan Spesifikasi Terbaru

Untuk performa mesin tidak perlu dikhawatirkan lagi, motor gede yang satu ini memiliki kapasitas mesin yang luar biasa dengan kurang lebih mencapai 675cc dan memiliki 3 cylinder in-line, motor Triumph Street Triple ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 106 PS dengan putaran mesin 11.850 rpm. Sementara itu untuk torsi maksimum yang dapat dihasilkanya ialah sebesar 68 Nm pada putaran mesin 9,750 rpm.

Kuda besi yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual Over Head Camshaft (DOHC) yang memiliki 12 katup sebagai sistem keluar masuknya bahan bakar kedalam ruang pembakaran.

Itu tadi hanya dikit gambaran spesifikasi dan desainnya, nah untuk sobat Gingsul.com yang sedang mencari informasi tentang harga maupun spesifikasi motor Street Triple kami akan dikit menghadirkan reviewnya dibawah ini. Berikut kami update harga Triumph Street Triple terkini lengkap dengan spesifikasinya.

Spesifikasi Triumph Street Triple

Dalam dunia otomotif tentunya spesifikasi lah yang paling di cari – cari para pecinta motor, Nah berikut ini adalah spesifikasi Triumph Street Triple .

Berikut ini kami hadirkan Spesifikasi Triumph Street Triple

Mesin
    Tipe Mesin : Liquid-cooled, 12 valve, DOHC, in-line 3-cylinder
    Kapasitas Silinder : 675 cc
    Diameter x Langkah : 74.0 x 52.3 mm
    Rasio Kompresi : 12.85:1
    Daya Maksimum : 106 PS (78 kW)/11,850 rpm
    Torsi Maksimum : 68 Nm/9,750 rpm
    Sistem Starter : Electric
    Transmisi : 6-speed
    Type Kopling : Wet, multiplate
    Sistem bahan bakar : Multipoint sequential electronic fuel injection with SAI
Dimensi
    Width Handlebars : 740 mm
    Height Without Mirror : 1060 mm
    Jarak Sumbu Roda : 1410 mm
    Tinggi Tempat Duduk : 800 mm
    Berat Bersih : 168 Kg
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 17.4 Liter
Rangka
    Type Rangka : Front – Aluminium beam twin spar. Rear – 2 piece high pressure die cast
    Swingarm : Twin-sided, cast aluminium alloy
    Suspensi Depan : KYB 41 mm upside down forks, 110 mm front wheel travel
    Suspensi Belakang : KYB monoshock, 124.5 mm rear wheel travel
    Velg Depan : 1Cast aluminium alloy 5-spoke 17 x 3.5 in
    Velg Belakang : Cast aluminium alloy 5-spoke 17 x 5.5 in
    Ban Depan : 120/70 ZR17
    Ban Belakang : 180/55 ZR17
    Rem Depan : Twin 310 mm floating discs, Nissin 2-piston sliding calipers, switchable ABS
    Rem Belakang : Single 220 mm disc, Brembo single piston caliper, switchable ABS

Harga Triumph Street Triple

Harga terbaru Triumph Street Triple bulan ini, harga berikut waktu – waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, dan tentunya harga motor Triumph Street Triple akan menyesuaikan daerah sobat.

Harga Triumph Street Triple Baru
    Rp 310.000.000,-
Harga Triumph Street Triple Bekas
 Rp,-
Harga Triumph Street Triple R Baru
    Rp 326.000.000,-
Harga Triumph Street Triple R Bekas
 Rp,-

Simak Juga:

Demikian info lengkap mengenai update harga Triumph Street Triple terbaru dan spesifikasi untuk sobat pengunjung tia GINGSUL.com situs update harga motor baru dan second minggu ini, bulan ini.



Loading...