Harga Kawasaki Vulcan S Terbaru Desember 2018 dan Spesifikasi

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Vulcan S Terbaru

Harga Kawasaki Vulcan S Terbaru september 2017 dan Spesifikasi. Update terkini harga terbaru Kawasaki Vulcan s bulan ini lengkap dengan spesifikasinya. kali ini kami akan membahas dikit tentang harga dan spesifikasinya untuk sobat yang dang mencari reviewnya.

Harga Kawasaki s Terbaru. belumnya kami juga telah membahas harga Kawasaki D-tracker 150 terbaru bulan ini dan harga Harga Kawasaki KX 85 terkini dan kali ini tim redaksi GINGSUL akan menghadirkan ulasan yang spesial tentang spesifikasi, fitur, dan harga dari motor terbaru Kawasaki Vulcan s.

Sobat gs kami akan menghadirkan referensi untuk sobat tentang Harga terbaru dan Spesifikasi harga Kawasaki Vulcan s. Yang pastinya diantara sobat ada yang sedang membutuhkan review maupun referensinya.

Pabrikan motor yang terkenal dengan warna hijau nya tersebut kembali berinovasi dengan meluncurkan produk motor dengan bergaya moge atau biasa disebut motor gede. Karya terbaru tersebut di namakan Vulcan s dengan memiliki panjang 2315 mm dengan lebar mencapai 870 mm sedangkan untuk tingginya mencapai 1095 mm.

Motor dengan jenis moter gede ini memiliki bobot kurang lebih mencapai 226kg yang ditopang oleh rangka berjenis parimeter yang menambah kesan kuat dan garang pada motor ini. Sementara itu system pengeramnya moge besutan si hijau ini menggunakan gaya rem cakram yang tertanam.

Baca Juga: Update Harga Kawasaki Ninja 1000 Terbaru

Kuda besi besutan Kawasaki yang satu ini memiliki performa yang akan membuat sobat akan bergelora jika mengendarainya. Motor terbaru Kawasaki ini memiliki mesin yang berkapasits 649cc, digabungkan dengan system DOHC 8 katup 4-Stroke dengan 6-kecepatan, dan lebih modernya mesin ini juga sudah terpasang Parell Twin Yang besistem pendingin berupa cairan radiator, dengan teknologi fullinjection system 2×38 mm dan sub-throttles dan pengapian jenis TCBI digital.

Itu tadi hanya dikit gambaran spesifikasi dan desainnya, nah untuk sobat Gingsul.com yang dang mencari informasi tentang harga maupun spesifikasi motor Vulcan s kami akan dikit menghadirkan reviewnya dibawah ini. Berikut kami update harga Kawasaki Vulcan s terkini lengkap dengan spesifikasinya.

Spesifikasi Kawasaki Vulcan S

Dalam dunia otomotif tentunya spesifikasi lah yang paling di cari – cari para pecinta motor, Nah berikut ini adalah spesifikasi Kawasaki Vulcan s .

Berikut ini kami hadirkan Spesifikasi Kawasaki Vulcan S

Mesin
    Tipe :DOHC, 8 Katup, 4stroke, 6-Kecepatan, Parallel Twin Engine
    Volume Silinder : 649 cc
    Maksimum Power : 46 Kw (63 PS) / 7.500 rpm
    Torsi Maksimum : 64 N.m (6.5 kgf.m) / 6,500 rpm
    Sistem Pembakaran : Fuel Injeksi
    Sistem Pengapian : TCBI Digital System
    Diameter x Langkah : 83.0 x 60.0 mm
    Perbandingan Kompresi : 10.8 : 1
Dimensi
    Panjang x Lebar x Tinggi :2.315 mm x 870 mm x 1.095 mm
    Jarak Poros Roda : 1.580 mm
    Jarak ke Tanah : 130 mm
    Berat : 226 kg
    Kapasitas Bensin : 14 Liter
Rangka
    Tipe : Twin-tube perimeter design
    Suspensi Depan : 41 mm telescopic fork
    Suspensi Belakang : Offset laydown single-shock with adjustable preloa
    Rem Depan : Rem cakram tunggal 2 kaliber
    Rem Belakang : cakram tunggal 1 kaliber piston berdiameter 250mm
    Ban Depan : 120/70R18M/C 59H
    Ban Belakang : 160/60R17M/C 69H

Harga Kawasaki Vulcan S

Harga terbaru Kawasaki Vulcan s bulan ini, harga berikut waktu – waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, dan tentunya harga motor Kawasaki Vulcan s akan menyesuaikan daerah sobat.

Harga Kawasaki Vulcan S Baru
    Rp 165.000.000
Harga  Kawasaki Vulcan S Bekas
    Rp –

Simak Juga:

Demikian info lengkap mengenai update harga kawasaki Vulcan s terbaru dan spesifikasi untuk sobat pengunjung tia GINGSUL.com situs update harga motor baru dan second minggu ini, bulan ini.

Advertisements



Loading...