Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru September 2018 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru September 2018 dan Spesifikasi. Flagship asal Korea paling canggih telah resmi dirilis dengan nama type Galaxy S8. Smartphone baru buatan negeri Gingseng mengusung desain keren dan menawan, performanya yang kuat dan fitur – fiturnya yang tak membuat bosan. Apakah sobat penasaran harga dan spesifikasi Samsung S8 ini?, akan kami sampaikan kelebihan Samsung Galaxy S8 dan Kelemahan Samsung Galaxy S8 juga Fitur Samsung Galaxy S8 yang tersemat sangat elok didalamnya.

Samsung Galaxy S8 kabarnya telah dilengkapi akses internet super cepat dengan konektifitas 4G LTE yang mendukung DualSIM Card. Samsung memberikan kenyaman kepada pengguna supaya mereka betah menggunakanya saat beraktifitas kantor maupun untuk digunakan aktifitas sehari-hari seperti download, lihat youtube bahkan berselancar internet lainya.

Galaxy S8 mempunyai saudara kembar yakni Galaxy S8+, kedua flagship ini mempunyai spesifikasi dan fitur hampir sama. Teknologi yang disematkan pada gadged samsung selalu mengikuti perkembangan masa kini. Ponsel canggih satu ini mempunyai keunggulan desain yang elegan, spesifikasi yang anyar serta harga yang dapat menguras kantong.

Baca Juga: Harga Smartphone Samsung Galaxy S8+ Terbaru dan Spesifikasi.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8. Ponsel pintar samsung akan mengusung RAM 4 GB yang akan mampu memperlancar proses aktivitas sobat dengan sangat baik dan lancar. Rencananya S8 dijual dengan harga yang premium, namun dipastikan sobat akan merasa puas dengan teknologi yang diusungnya. Smartphone ini dipersenjatai Android OS, v7.0 (Nougat) Exynos 8895 Octa, Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz)yang akan ditenagai Chipset tercepat saat ini yaitu GPU Mali-G71 MP20.

Vendor flagship asal korea ini akan dibekali dengan desain ukuran 5.8 inches, 1440 x 2960 pixels (~570 ppi pixel density), Multitouch, 3D Touch (home button only) – Always-on display – TouchWiz UI dan sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layarnya. Sedangkan untuk menarik minat pecinta ponsel pintar ini, Samsung akan tampil menggoda dengan body metal dan bezel super tipis. Ukuran dari hp premium samsung s8 adalah 148.9 x 68.1 x 8 mm dengan berat 155 gram.

Harga Samsung Galaxy S8 Terbaru Spesifikasi Fitur Gambar Kelebihan Kekurangan

Keunggulan lain dari S8 samsung adalah kemampuanya untuk foto selfie, kamera depanya dijejali dan diberikan fitur 8 MP, f/1.7, autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR yang bisa juga sobat gunakan untuk video skype, video call ataupun smule. Jika dibandingkan dengan flagship vendor lainya flagship samsung tak akan kalah, karena smartphone kelas premiun dibenami kamera belakang level tinggi dengan resolusi 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash, 1/2.5″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama untuk mendukung Foto hasil HD.

Lihat Juga:Samsung S7 Edge Baru dan Samsung Galaxy S6 Baru dan Spesifikasi

Jaringan yang digunakan ponsel pintar ini terbilang terlengkap saat ini, Hp samsung baru bulan ini menggunakan jaringan 4G LTE Cat 16 dengan kecepatan 1024/150 Mbps. Jadi sobat bisa berselancar dengan tenang dan lancar tanpa harus takut lemot karena samsung S8 didukung jaringan 4G, 3G dan Edge.

Kemudian akses penyimpanan internal yang sangat luas yakni dengan kapasitas 64 GB yang dapat sobat gunakan untuk menyimpan banyak file musik, foto, video youtube ataupun film. Kemudian jika sobat kurang puas Galaxy S8 baru didukung juga dengan MicroSD kapasitas 256GB.

Selanjutnya flagship samsung mengusung Fitur canggih dan lebih hebat, karena dijejali baterai berkapasitas cukup besar dengan Non-removable Li-Ion 3000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fast charging atau pengisian baterai super cepat. Kemudian terdapat fitur USB Type C untuk tranfer data super cepat, fitur pengaman gsobat Finger Print sensor serta Iris Scanning. Spesifikasi Galaxy S8

Harga Samsung Galaxy S8

Harga Samsung bulan ini dipastikan membuat sobat senang karena mengalami sedikit penurunan berdasarkan pantuan dari laman Tabloid Pulsa bahwa harga baru Samsung Galaxy S8 Rp. 10,498,997.00 . Sementara untuk harga Samsung Galaxy S8 second/bekas kami belum mempunyai informasinya untuk sobat. Pantau terus harga smartphone favorit sobat karena sewaktu-waktu bisa berubah.

Intip Juga:

Kelebihan Samsung Galaxy S8

  • Tampilan desain body full metal aluminium yang menyuguhkan kesan mewah bagi para penggunaya
  • Telah didukung dengan layar 6.0 inchi yang semakin memudahkan pengguna untuk Navigasi Menu & streamingan.
  • Mengusun teknologi Super AMOLED yang dapat menampilkan gambar dengan kontras warna paling tajam dan paling jernih.
  • Dilengkapi dengan fitur Fingerprint sensor.
  • Akses internet super cepat dengan konektifitas 4G LTE yang mendukung DualSIM Card.
  • Tampilan antarmuka UI yang lebih responsif dan lebih seru dengan OS Android v6.0 Marshmallow.
  • RAM 6GB.
  • Kamera utama dijamin sangat tajam seiap hasil jeretannya dengan membawa kamera 16MP +Dual-LED Flash & Autofocus.
  • Kamera depan 16 MP.
  • Penyimpanan internal memori yang luas dengan membawa kapasitas 64GB.
  • Dilengkapi dengan baterai besar 4000 mAh lengkap dengan Fast Charging

Kekurangan Samsung Galaxy S8

  • Kamera depan belum dilengkapi dengan LED Flash
  • Baterai tidak bisa dilepas ( Non- Removable )

Demikaianlah update harga hp Samsung Galaxy S8 untuk sobat pecinta smartphone canggih. Jangan lupa untuk share harga samsung s8 di FB, WA, BBM atau media sosial sobat. Pesan untuk sobat jangan sampai ketinggalan jaman dan selalulah update informasi gadget di Gingsul.com. Selalulah beli produk dengan fitur, spesifikasi terbaru dan terbaik.

Advertisements



Loading...
harga hp s8 terbaru agustus 2018, Smsung s8 brpa hrga bln sptmber