Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru Oktober 2020 dan Spesifikasi



Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Harga Samsung Galaxy J7 Pro Terbaru Oktober 2020 dan Spesifikasi. Pada tahun 2017 ini salah satu Vendor Smartphone terbaik Dunia akan kembali merilis posel baru Galaxy J Series di Indonesia. vendor smartphone asal korea ini akan memperkenalkan ponsel pintar terbarunya yang bernama Samsung Galaxy J7 Pro. Sebagai bocoran untuk sobat semua jika Hp Galaxy J7 Pro terbaru tahun ini lebih menitikberatkan pada sisi aksi selfie dan sosial media.

Smartphone Samsung Galaxy J7 Pro bulan ini sepertinya belum dirilis di indonesia, yang pertama kali akan merilis adalah negara India kabarnya. Teknologi yang diusung Galaxy J7 Pro baru dijamin tidak membuat sobat bisa, pasalnya hp ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan terbaru abad ini. Produk-produk samsung memang masih menjadi primadona dikalang pecinta ponsel tanah air.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 terkini memiliki teknologi canggih dan bisa diandalkan, hal ini bisa dibuktikan dengan vendor-vendor yang dirilis sebelumnya. Ponsel pintar yang akan dirilis masih dengan harga dollar ini akan dibekali keunggulan desain dan dipastikan akan menarik minat para pecinta ponsel tanah air.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro. Walaupun Harga Samsung Galaxy J7 Pro minggu ini agak mahal, namun Hp Samsung terbaru dibekali dengan kamera 13 megapiksel dibagian belakang dan depan perangkatnya. Samsung Galaxy J7 Pro terkini dibenami lampu LED flash plus diafragma f/1.7 dibagian belakang dan f/1.9 pada bagian depanya yang mengakomodasi aksi fotografi pengguna meski dalam kondisi cahaya minim.

Hp terbaru yang menitik beratkan sisi fotografi ini, samsung baru juga memberikan kemudahan kepada pengguna yang aktif di sosial media untuk dibagikan atau membagi kegiatan di Facebook, Whatsapp dan yang lainnya hanya dalam satu sentuhan. Spesifikasi Galaxy J7 Pro mempunyai keunggulan kepada pengguna untuk membuat stiker dari hasil foto yang didapat melalui aplikasi Snapchat dengan efek AR dengan tambahan efek warna.

Hp dengan penjualan sangat baik di indonesia ini telah mengalami perubahan yang begitu banyak, salah satunya dengan dibekalinya sensor pemindai sidik jari yang tak hanya berfungsi sebagai media perlindungan perangkat namun juga bisa difungsikan sebagai pelindung untuk melakukan transaksi dengan menggunakan pembayaran melalui Samsung Pay. Pabrikan asal korea ini memang tidak ingin main-main dengan produk buatanya demi menjaga rasa kepercayaan terhadap pecinta smartphone.

Vendor smartphone asal korea ini membekali Galaxy J7 Pro dengan sangat komplit yakni dengan panel layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar full HD serta teknologi layar Super AMOLED. Dapur pacu yang tertanam pada perangkat ini adalah chipset Exynos 7870 yang memiliki prosesor octa-core A53 plus grafis Mali-T830. Sedangkan Chipset yang dibenamkan adalah RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 64GB. Fitur lain yang diunggulkan pada J7 Pro ini telah ditenagai oleh baterai 3600 mAh.

Menurut berita yang baru dirilis bulan ini menurut salah satu laman terkenal yang membahas masalah Ponsel jika Samsung Galaxy J7 Pro terkini akan tersedia dengan pilihan warna hitam dan emas dan mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

Dapat sobat simak spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro dibawah ini.

DiperkenalkanComing Soon
SIMDual SIM (Nano SIM)
2GGSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3GHSDPA 850 / 1900 / 2100
4GLTE 1800 / 2600 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500

MODEL

TipeCandy Bar
Dimensi/Berat152.4 x 74.7 x 7.9 mm
Layar5.5 inches,1080 x 1920p (~401 ppi)
Jenis LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen 16M colors
Fitur#NAME?
#NAME?
Warna HPBlack, Gold

RINGTONE

TypeMP3, WAV Ringtones
GetarYa
LainnyaLoudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece

DAPUR PACU

OSAndroid 7.0 Nougat
ProsessorOcta-core 1.6 GHz Cortex-A53
ChipsetExynos 7870 Octa
GPUMali-T830 MP2
MEMORI
Memori Internal64GB
Memory EksternalHingga 256 GB microSD
RAM3 GB RAM

KONEKSI

4GLTE Cat6 300/50 Mbps
3GHSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2GEDGE dan GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Konektivitas#NAME?
– microUSB v2.0, USB On The Go

KAMERA

Depan13 MP, f/1.9, LED flash
Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur Kameraf/1.7, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video: [email protected]

FITUR

SensorsFingerprint, accelerometer,proximity, compass, gyro
MessageSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPSA-GPS GLONASS BDS
BrowserHTML5
Radio
GamesDowload
JavaTidak Ada
Lainnya#NAME?
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
#NAME?
#NAME?
BATERAI
JenisNon-Removable Li-Ion 3600 mAh

Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Bagi sobar yang masih penasaran dengan Harga Samsung Galaxy J7 Pro baru bulan ini, kali ini sobar Gingsul akan membagikan bocoranya berdasarkan dari petunjuk laman terpercaya yaitu Tabloid Pulsa bahwa Harga Samsung Galaxy J7 Pro adalah $330. Belum ada informasi yang fic mengenai perangkat ini akan menghiasi negara lainnya termasuk Indonesia.

Simak Juga:

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Pro

  • Layar lebar 5.5 inci Super AMOLED
  • Sistem operasi Android 7.0 Nougat
  • Jaringan 3G dan 4G
  • Mesin Samsung Exynos 7878 Octa menjadi andalan sebagai otak prosessor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
  • RAM besar 3 GB
  • Ram Internal 64 GB, 256 GB.
  • Kamera depan dan belakang 13 MP
  • Kapasitas baterai ekstra besar mencapai 3600 mAh

Kekurangan Samsung Galaxy J7 Pro

  • Jenis baterai Non-removable alias tak bisa dilepas

Memang untuk harga terbaru Samsung Galaxy J7 Pro masih dalam penjajakan dan proses. Untuk itu sobat harus bersabar dengan salah satu produk unggulan samsung satu ini yang siap dirilis tahun ini. Demikian info mengenai Spesifikasi dan Harga Galaxi J7 Pro semoga bermanfaat.