Harga Samsung Galaxy S8+ Terbaru November 2018 dan Spesifikasi


Harga Samsung Galaxy S8+ Terbaru November 2018 dan Spesifikasi. Teknologi yang disematkan pada gadged asal korea selalu mengikuti perkembangan saat ini, salah satunya adalah Samsung Galaxy S8+ terkini. Hp Samsung 2017 yang akan diperkenalkan ada banyak varian, dan pastinya anda akan tertarik dan terpesona dibuatnya. pembaruan yang dilakukan oleh salah satu vendor gadged terkenal dunia pada jeroan S8+ akan nampak saat anda menggunakanya.

Spesifikasi Flagship Samsung Galaxy S8+. Hp Samsung baru yang dirilis kali ini akan dibekali dengan desain ukuran 6,2 inchi menggunakan resolusi QHD dan sudah dilapisi Corningg Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layarnya. Sedangkan untuk menarik minat pecinta ponsel pintar ini, Samsung akan tampil menggoda dengan body metal dan bezel super tipis.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S6 Baru dipersenjatai Android OS, v5.0.2 (Lollipop)

Uniknya, walau Harga Samsung Galaxy S8+ dijual dengan fantastis dipastikan anda tak akan dikecewakan dengan teknologi yang diusungnya. S8+ ini akan dipersenjatai Android v7.0 Nougat , Grace UX yang akan ditenagai Chipset tercepat saat ini yaitu CPU Exynos 8895 Octa, 20. Ponsel pintar samsung akan mengusung RAM 4 GB serta GPU Mali-G71 MP20 yang akan mampu memperlancar proses aktivitas anda dengan sangat baik dan lancar. Vendor flagship asal korea akan tampil dengan teknologi IP68 yang berguna untuk mampu bertahan ketika terkena air, jadi kamu akan membantu kamu yang suka beraktifitas di dalam air.

Harga Galaxy S8+ Terbaru Spesifikasi Kelebihan Gambar Fitur Kekurangan

Jika dibandingkan dengan flagship vendor lainya flagship samsung tak akan kalah, karena smartphone kelas premiun dibenami dua buah kamera belakang level tinggi dengan resolusi 12 MP lengkap dengan Dual Pixels Autofocus, LED Flash serta Optical Image Stabilisation untuk mendukung Foto hasil HD. Keunggulan lain dari S8+ adalah kemampuanya untu foto selfie yang bisa memanjakan kamu dengan kamera depan beresolusi 8 MP +Autofocus.

Simak Juga: Samsung Galaxy S7 Baru dengan jaringan tercepat 4G.

Hp dengan pilihan 5 Warna yakni Black, Gray , Blue, Silver, Gold, akan dibekali akses penyimpanan internal yang sangat luas yakni dengan kapasitas 64 GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan banyak file musik, foto, video youtube ataupun film. Kemudian jika anda kurang puas Galaxy S8+ baru didukung juga dengan MicroSD kapasitas 256.

Harga Galaxy S8+ Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

Fitur Samsung Galaxy terkini dipastikan lebih canggih dan lebih hebat, karena sobat gingsul akan dijejali baterai berkapasitas cukup besar dengan 3500 mAh yang sudah dilengkapi dengan fast charging atau pengisian baterai super cepat. Kemudian terdapat fitur USB Type C untuk tranfer data super cepat, fitur pengaman ganda Finger Print sensor serta Iris Scanning. Memang flagship samsung yang satu ini memang sangat lengkap dan komplit sehingga dapat melancarkan aktivitas maupun pekerjaan sobat.

Harga Samsung Galaxy S8+ Terbaru

Harga Samsung Galaxy S8+ bulan ini dipastikan membuat sobat senang karena mengalami sedikit penurunan menjadi 11,4 Jutaan dari bulan lalu yang mencapai 11,7 Jutaan. Sementara untuk harga second/bekas Samsung Galaxy S8+ kami belum mempunyai informasinya untuk sobat.

Kelebihan Samsung Galaxy S8+

  • Mampu tampil menggoda dengan body metal dan Bezel super tipis, lebar layar 6.2 Inchi.
  • Dibalut dengan Corningg Gorilla Glass 5
  • Os Nougat yang menjadi Os versi terbaru dari Google.
  • Performa tangguh Qualcomm dengan Exynos 8895 Octa
  • RAM kapasitas 4 GB
  • Penyimpanan internal yang sangat luas yakni dengan kapasitas 64 GB serta didukung dengan MicroSD
  • Kamera beresolusi 12 MP lengkap dengan Dual Pixels Autofocus, OIS , LED Flash
  • Kamera depan kemampuan 8 MP +Autofocus
  • Dilengkapi dengan USB Type C untuk tranfer data super cepat
  • Baterai berkapasitas cukup besara dengan 3500 mAh Fast Charging
  • Dilengkapi dengan fitur pengaman ganda Finger Print sensor serta Iris Scanning

Kekurangan Samsung Galaxy S8+

  • Kamera depan tidak dilengkapi dengan LED Flash
  • Baterai yang bersifat non removable

Intip Juga:

Itulah info update harga terbaru Samsung Galaxy S8+ untuk sobat semua, pesan untuk sobat jangan sampai ketinggalan jaman dan selalulah update smartphonya yah. Selalulah beli produk dengan spesifikasi terbaru dan terbaik tahun ini.

Advertisements



Loading...
harga s8 11 september 2018, hp samsung s8