Harga Datsun Redi Go Terbaru November 2018 dan Spesifikasi

Harga Datsun Redi Go Terbaru Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar Review

Harga Datsun Redi Go Terbaru November 2018 dan Spesifikasi. Apa Saja keunggulan Datsun Redi Go? Spesifikasi Datsun Redi Go memang masih menjadi incara para pecinta mobil murah buatan datsun. Salah satu mobil baru milik datsun ini dipercaya akan menjadikan kamu bisa tampil keren saat melaju di jalanan. Kendaaraan murah yang dirancang dengan isi manusia minim ini bisa kamu miliki dengan harga yang terjangkau. Produk mobil murah Datsun sejak diluncurkan memang banyak diburu, disamping harganya murah sobat bisa menikmati spesifikasi, mesin dan desain interior maupun interior Datsun Redi Go secara maksimal.

Bagi sobat yang belum tahu! bahwa Datsun adalah anak perusahaan Nissan, Datsun telah merilis 2 tipe mobil murah, yaitu Datsun Go+ dan Datsun Go. Bagi sobat yang ingin mengetahui harga dan spesifikasi Datsun Redi Go edisi Otomaniac kamu bisa baca secara cuma-cuma di laman Gingsul.com.

Spesifikasi mobil Datsun Redi Go. Untuk mengikuti perkembangan pasar yang begitu cepat, pabrikan datsun menanamkan desain interior yang sporty. Dibagian depan akan ada ada front grill yang memiliki bentuk hexagonal dan dipadukan dengan aksen chrome disetiap sisinya juga desain futuristik dan terlihat modern. Pada ekseteornya akan ada AC dan Power Window, ada pula media hiburan berupa FM-Radio yang kemungkinan akan didukung pemutar musik MP3. Walaupun harga Datsun Redi Go begitu murah namun hanya mampu memuat 5 orang penumpang. Kemudian pada bagian jok, Datsun Redi-Go memiliki jok berbalut kulit yang memiliki warna coklat, sehingga senada dengan warna dashboardnya.

Kelebihan Datsun Redi Go ada pada mesinya yakni dengan menjejalinya dengan mesin bertipe HR12DE dengan kapasitas 1.198cc. Torsi maksimal sebesar 104 NME dan mesinya memiliki 3 silinder berkapasitas 800cc. Mobil irit datsun ini juga akan mengusung sensasi mesin 800cc, karena kabarnya mobil ini akan dilepas kepasaran dengan harga dibawah 50 Juta Rupiah saja.

Selanjutkan sobat akan diberikan info mengenai fitur dan kaki-kaki mobil datsun redi go, jika mobil mewah mempunyai keunggulan pada bagian interior dan eksetiornya yang mahal maka tidak pula dengan Datsun. Mobil murah datsun ini akan mengandalkan fitur AC, Power Window, FM-Radio dan berbagai fitur lainnya. Namun kemungkinan mobil ini belum dilengkapi sistem Airbag, mengingat harga Datsun Redi Go sangat murah.

Memang jika kita melihat pasaran mobil murah di Indonesia begitu ketat apalagi masih di dominasi oleh Toyota Agya, Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla, dan duet Datsun Go. Apa lagi yang bisa sobat dinikmati dari mobil Datsun Redi Go yaitu memiliki velg berukuran 16 Inci dengan 6 palang yang membuatnya tampil lebih sport dibandingkan mobil murah lainnya. Namun konfigurasi spesifikasi diatas mungkin akan berbeda dengan Datsun Redi Go yang dipasarkan di Indonesia. Jadi untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi mobil ini, mari kita nantikan kehadirannya secara resmi.

Harga Datsun Redi Go

Kabar yang sudah beredar jika harga baru Datsun saat ini mampu dikatagorikan kedalam harga mobil murah. Jika harga Datsun Redi Go baru di Otomaniac adalah INR 2,44 lakh (Rp 48 jutaan). Harganya memang terbilang murah, bahkan setengahnya harga Datsun Go dan Go+ yang dipasarkan di Indonesia. Semoga saja selisihnya tidak terlalu jauh, agar mobil ini bisa menjadi solusi sebagai mobil pribadi yang bertenaga dan irit bahan bakar.

Catatan :

  • Mobil ini baru tersedia di pasar India
  • Spesifikasi dan harga mobil Datsun Redi Go di Indonesia mungkin akan berbeda

Sayangnya, jika sobat ingin menaiki mobil ini pihak Datsun Indonesia belum mengungkapkan informasi harga resmi Datsun Redi-Go di Indonesia. Jadi sobat otomotif harus menunggu kabar resminya sampai mobil ini siap mengaspal dijalan raya ibu kota. Kelebihan dan kekurangan Datsun Redi Go memang belum bisa tim GINGSUL review secara lengkap, namun spesifikasi dan fitur Datsun Redi Go yang dibawanya akan mengikuti kesuksesan pendahulunya.

Advertisements



Loading...
datsun redi go indonesia 2018, kapan datsun redi go dipasarkan di indonesia 2018