Harga Datsun Go Panca Terbaru November 2018 dan Spesifikasi

Harga Datsun Go Panca Terbaru Gambar Review Kelebihan Kekurangan Fitur

Harga Datsun Go Panca Terbaru November 2018 dan Spesifikasi. Ngomong-ngomong masalah mobil baru murah tak ada salahnya jika kali ini kita membahas mobil Datsun Go Panca. Berapa harga Datsun Go Panca hari ini di otomaniac? Apa yang menjadi keunggulan spesifikasi Datsun Go Panca serta kelebihan Datsun Go Panca yang bisa sobat otomotif lihat supaya menjadi pertimbangan saat membelinya. Mobil dengan penjualan lumayan baik di Indonesia ini termasuk dalam mobil harga di bawah 100 jutaan.

Sebagai langkah awal maka kita review jika mobil baru datsun ini berada dalam satu kelas bersama Daihatsu Ayla, Toyota Agya, dan Honda Brio. Namun beberapa pilihan type mobil datsun yang beredar memang Datsun Panca terbukti laris manis dibeli konsumen otomotif yang tertarik membeli mobil ini karena faktor kualitas dan harga Datsun Go Panca yang dibanderol begitu murah.

Spesifikasi Datsun Go Panca. Jika sobat mencari mobil murah disarankan memilih Datsun Go Panca karena harganya yang terjangkau. Ukuran yang dibekalkan adalah dengan panjang 3785 mm, lebar 1635 mm dan tinggi 1485 mm serta berat 785 kg.

Keunggulan Datsun Go Panca terletak pada dapur pacunya yakni mengusung mesin 1.2L bertipe HDR12DE. Disokong tenaga maksimum mencapai 68 hp pada putaran mesin 5.000 rpm, dan torsi mencapai 4.000 rpm. Sementara untuk sistem transmisinya, memiliki transmisi manual dengan 5 kecepatan, dan didukung pedal berteknologi akselrator elektronik agar mobil ini bisa dibawa handling dengan lincah.

Konsumsi bahan bakar mobil datsun type Go Panca patut di acungi jempol memiliki rasio konsumsi 20km/liter, sehingga tergolong sangat irit. Bahkan untuk emisi gas buangnya juga dijamin ramah lingkungan, karena sesuai dengan standard LCGC (Low Cost Green Car). Pada sistem kemudinya, sudah memakai teknologi Sensitive Electric Power Steering yang dirancang secara khusus agar bisa menyesuaikan dengan kecepatan berkendara pengguna Datsun Go Panca.

Selanjutnya di bagian kaki-kakinya sobat bisa menemukan suspensi Mc Pherson Strut with Coil Spring pada bagian depanya dan Torsion Beam di bagian belakangnya. Kedua suspensi tersebut diyakini mampu memberikan kenyaman dan ketahanan yang baik pada kendaraan roda empat ini. Walau harga datsu go panca dijual dengan bandrol murah namun difasilitasi sistem pengeraman depan type disc dan rem belakangnya terdapat sistem drum. Untuk menambah kenyaman pengendara maka dijejali fitur keselamatan Immobilizer dan kunci dengan sistem alarm. Tak sampai disitu saja, sensor parkir juga ditempatkan pada sisi belakang, sehingga anda tak perlu khawatir menabrak ketika memarkir mobil ini diarea parkir. Lalu ada pula fitur AC (Air Conditioner) namun sayangnya harus diatur secara manual.

Harga Datsun Go Panca

Bagian yang menarik dan ditunggu-tunggu sobat otomotif adalah harga baru Datsun Go Panca dan harga seken Datsun Go Panca. Berdasarkan liputan harga mobil Datsun hari ini di Indonesia, jika harga Datsun terbagi menjadi tiga seri yakni Datsun GO Panca T 1.2 M/T ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 99,050,000,-. Harga untuk Datsun GO Panca T -Option ini adalah sekitar Rp 102,950,000,- dan Banderol harga Datsun Go Panca T Option 1.2 M/T ini adalah sekitar Rp 99,550,000,-.

Catatan :

  • Harga mobil Datsun Panca diatas adalah harga OTR Jakarta
  • Beda kota, bisa terjadi perbedaan harga Datsun Panca

Sudah puaskan sobat otomotif setelah mengetahi harga, spesifikasi, review Datsun Go Panca diatas. Memang jika sobat cermati jika harga resmi Datsun Indonesia masih lebih murah dibandingkan dengan harga Toyota Agya versi termurah. Jangan lupa untuk share artikel harga terbaru Datsun GO Panca di Indonesia terima kasih.

Advertisements



Loading...