Diego Michiels Perpanjang Masa Baktinya Bersama Borneo FC



Berita Terbaru Bursa Transfer Diego Michiels Perpanjang Masa Baktinya Bersama Borneo FC

Diego Michiels Perpanjang Masa Baktinya Bersama Borneo FC. Diego merupakan pemain berposisi sebagai full back bahkan bisa juga bermain sebagai pemain tengah karena memang itu adalah posisi dia sebenarnya. Diego Michiels sendiri merupakan pemain keturunan Indonesia – Belanda. Ayahnya, Robbie Michiels, berasal dari Jakarta dan pernah menetap di Hollandia/Jayapura sampai tahun 1962.

Update berita terbaru bursa transfer liga Indonesia kali ini datang dari pemain yang pernah membela timnas. Setelah dikabarkan akan hengkang, akhirnya hal tersebut dibantahkan setelah Diego Michiels perpanjang dua tahun berkostum Borneo FC

Pemain berusia 27 tahun ini juga sebelumnya dikabarkan akan berbaju PSM Makassar. Namun dengan kabar dari sang presiden klub, Diego dipastikan masih akan berada di Stadion Segiri pada musim depan.

Nabil Husein selaku presiden klub juga telah menyatakan bahwa Diego telah memperpanjang masa baktinya untuk Borneo FC. Nabil mengunggah dokumen kontrak baru untuk Diego, yang memiliki durasi dua tahun atau sampai 2019 mendatang.

Simak Juga:

Demikan tadi update berita terbaru bursa transfer liga Indonesia yang datang dari tim Borneo FC. Untuk sobat pecinta sepakbola tanah air jangan lewatkan update terkini seputar bursa transfer yang tentunya akan selalu kami hadirkan untuk sobat semua.