Cara Membuat Night Cream Sendiri Dari Bahan alami

Cara Membuat Night Cream Sendiri Dari Bahan alami

Cara Membuat Night Cream Sendiri Dari Bahan alami. Cream malam dapat meremajakn kulit membuat kulit tampak lebih lembut, putih bersinar dan sehat. Namun cream malam yang aman kadang masih menjadi pertanyaan bagi sebagian besar yang memakai cream malam.

Nigh cream merupakan sejenis salep yang diperuntukkan untuk dipakai pada wajah pada malam hari. Nigh cream dijual dengan harga yang lumayan mahal. Penggunaan nigh cream banyak dilakukan oleh para perempuan modern untuk mendapatkan kulit bersih bersinar bebas kerutan dan kencang.

Namun tahukan sobat gingsul semua bahwa penggunaan cream malam mempunyai efek jangka panjang terhadap kulit. Bahan kimia yang digunakan dalam cream malam yang dijual dipasaran bisa membuat kulit memburuk dalam jangka panjang. Misalnya mercury yang banyak ditemukan dalam produk kecantikan dan yang tak kalah adalah dalam nigh cream.

Cara Membuat Night Cream Sendiri

Sebagai konsumen yang cerdas jangan terpengaruh dengan iming-iming kulit putih dan kencang dalam waktu yang singkat. Namun sebaliknya anda juga harus memikirkan kesehatan kulit anda. Untuk memnggantikan night cream pasaran anda bisa menggunakan bahan alami pengganti night cream yang jauh lebih sehat dan harga yang relatif murah.

Beberapa bahan alam yang bisa digunakan untuk membuat night cream diantaranya adalah

Minyak Zaitun

Untuk menggunakan minyak zaitun sebagai pengganti night cream sobat gingsul semua bisa menambahkan beberapa tetes minyak kelapa dengan 1 butir kapsul minyak ikan. Penggunaan campuran dalam waktu seminggu akan kelihatan hasil yang sobat dapatkan.

Air Mawar

Air mawar memang sudah lama dipercara didunia kecantikan, terbukti banyak produk kecantikan menggunakan air mawar untuk melengkpi manfaat dari produknya. Namun anda bisa menggunakan air mawar alami buatan sendiri yang jauh lebih sehat untuk menggantikan night cream sobat semua. Air mawar yang dicampur dengan minyak kelapa akan membuat kulit menjadi kenyal.

Teh Hijau

Bahan yang diasa digunakan sebagai minuman ini ternyata juga sangat baik untuk kecantikan. Anda bisa menambahkan seduhan teh hijau dengan beberapa tetes minyak kelapa, lemon, dan minyak almond. Perawatan dengan teh hijau bisa anda lakukan minimal 1 minggu sekali.

Lidah Buaya

Lidah buaya yang dicampur dengan minyak lavender sangat efektif untuk memutihkan kulit sobat gingsul semua.

Sobat gingsul bisa mencoba sendiri dirumah dan rasakan khasiatnya untuk wajah anda.


cara buat night cream, cara membuat night cream dengan bengkuang, cara membuat night cream menggunakan bengkuang, resep cream malam buatan sendiri dari bengkoang

Loading...