Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kopi

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kopi

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kopi. Kopi sering digunakan untuk membuat minuman. Rasa dari kopi yang begitu khas membuat minuman ini digandrungi oleh para penggemarnya. Rasa pahit dari kopi mampu mengusir kantuk.

Kopi sangat cocok diminum bagi mereka yang sering begadang tujuannya adalah menghilangkan rasa kantuk. Ternyata manfaat kopi tidak hanya mampu mengusir rasa kantuk saja namun kopi memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan wajah.

Dalam kopi terkandung antioksidan yang cukup tinggi seperti flavanoid dan juga polifenol maka kopi dignakan dalam dunia kecantikan untuk dijadikan masker. Zat-zat tersebut terbukti ampuh dalam mencegah serangan radikal bebas yang dapat menimbulkan berbagai masalah kulit seperti kulit kusam, kering, penuaan dini dan masih banyak lagi masalah kulit lainnya.

Manfaat Masker Kopi Untuk Perawatan Kulit Wajah

Untuk perawatan wajah jenis kopi yang digunakan yaitu jenis bubuk kopi murni, sehingga dapat memberikan hasil yang optimal. Selain itu kandungan yang ada didalamnya belum tercampur dengan bahan lain.

Untuk menghilangkan jerawat dengan menggunakan kopi anda tak perlu ribet. Karena bahan yang digunakan cukup simpel dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat masker kopi.

Cara membuat masker kopi
Masker kopi sudah digunakan sejak dulu, sehingga khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam mengatasi masalah kulit. Selain itu, banyak produk-produk kecantikan kulit yang menggunakan bahan kopi ini.

Untuk membuat masker kopi dan dilakukan dengan 3 cara, diantaranya yaitu :
Lakukan pemaskeran dengan menggunakan ampas kopi. Cara ini sangat ampuh dalam mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk, sehingga kulitwajah akan tampak lebih bersih dan cerah.

  1. Sebelum mandi, siapkan ampas kopi secukupnya lalu maskerkan pada kulit wajah secara merata sambil digosok perlahan dan di lakukan pemijatan secara lembut. Lakukan selama 10 menit dan diamkan selama 10 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda. Lakukan secara rutin 2-3 kali seminggu.
  2. Anda dapat menambahkan madu secukupnya, lalu gunakan seperti cara diatas. Hal ini dikarenakan, masker madu memiliki nutrisi yang baik untuk melembabkan dan melembutkan kulit wajah. Setelah itu, diamkan selama 20 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan air hangat, lalu diulangi kembali dengan air dingin untuk menutup pori-pori kulit yang terbuka akibat air hangat. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap malam 2-3 kali seminggu.
  3. Anda dapat memberikan campuran 1 butir putih telur, lalu campur dan aduk hingga kedua bahan tercampur merata. Basuh terlebih dahulu kulit wajah dengan menggunakan air hangat, lalu oleskan masker yang telah disediakan sambil digosok-gosokan secara perlahan. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan air dingin.

Ulasan diatas merupakan cara cepat menghilangkan jerawat dengan masker kopi serta cara menggunakan masker kopi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga ulasan diatas bermanfaat, selamat mencoba.

Advertisements



Loading...
cara menghilangkan jerawat dengan kopi, masker kopi untuk jerawat, masker kopi buat jerawat, manfaat kopi untuk jerawat, kopi untuk ma, Kopi untuk jerawat, Kopi bisa buat masker jerawat?, kandungan kopi yang dapat menyembuhkan jerawat, hilangin jerawat pakai kopi, cara menghilangkan bekas jerat dengan masker coffe, cara membuat masker kopi untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, cara membuat masker kopi untuk menghilangkan bekas jerawat, benarkah sisa kopi hitam menghilangkan jerawat, apakah kopi hitam bisa menghilangkan Jerawat, apakah kopi bubuk bisa, apakah kopi bisa dijadikan masker untuk menghilangkan jerawat